Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Disambangi Tommy Kurniawan, Petani Keluhkan Pupuk Mahal

KAB BOGOR - Warga Kecamatan Kemang dan Kecamatan Rancabungur Mengaku salut terhadap artis yang berwajah ganteng Tommy Kurniawan, rela datang jauh- jauh untuk menemui masyarakat yang begitu mengidolakannya.

Tommy Kurniawan yang saat ini maju menjadi Caleg DPR RI dari dapil 5 Jabar Kabupaten Bogor melalui partai PKB itu, hadir menemui sejumlah warga masyarakat Ciawi untuk bersilahturahmi.

Salah seorang warga Kemang Asep (37) mengatakan, dirinya merasa senang dapat bertemu dengan artis. Bahkan selain untuk bertemu, dirinya sempat menyampaikan unek-unek yang selama ini terpendam. Yaitu, terkait masalah pupuk dan bibit. Dimana saat ini pupuk menjadi barang mahal dan langka untuk para petani.

"Selain Pupuk mahal barangnya sering langka, kalau tanaman tidak dipupuk. "ya, bisa gagal panen," ujarnya. Jum'at (11/1/19).

Ia berharap, jika nantinya Tommy duduk di DPR RI dapat memperhatikan kebutuhan petani.

"Saya doakan beliau bisa menjadi Anggota Dewan, saya yakin Aa tommy berhasil sebabnya walaupun ia artis tapi orangnya tidak sombong, ia baik dan ramah juga pinter," harapnya.

Pada kesempatan yang sama Tomny Kurniawan saat ditanya terkait keluhan sejumlah masyarakat, dirinya mengatakan bahwa kelak apabila dirinya dipercaya masyarakat menjadi anggota Dewan. Akan bekerja lebih keras untuk memajukan kepentingan masyarakat, kalau untuk saat ini dirinya akan mendorong pemerintah melakukan pengawasan lebih ketat terhadap distribusi pupuk bersubsidi agar sampai ditangan petani. Sehingga harga pupuk dapat terkendali.

"Sebenarnya banyak yang dikeluhkan masyrakat bukan cuma pupuk, ada juga masalah Dana Desa (DD). Nantinya semua keluhan mereka akan saya sampaikan ke Pemerintah atau Dinas terkait yang menanganinya," tuturnya.

Ia berharap, dari kegiatan silahturahmi ini dapat menjadi kebaikan bersama. Dan, keluhan masyarakat dapat segera diaplikasikan.

"Doakan saja ya, saya dapat duduk DPR RI untuk membela kepentingan masyarakat," harpnya.

Hari ini saya bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Bojong, Kecamatan Kemang dan Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur. "Saya tidak sendiri kebetulan hari ini ditemani Caleg Dari Provinsi Dapil 4 Jabar Erni Sugianti dan Caleg DPRD Kabupaten Dapil 6 Ahmad fahir," pungkasnya. (Din/red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply