Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Dirsatgas BPNPS Pusat dan Jakarta Raya Gelar Road Show di Dirsatgas BPNPS Bogor Raya

KAB.BOGOR - Direktorat Satuan Tugas (Dirsatgas) Badan Pemenangan Nasional (BPNPS) Prabowo - Sandi Bogor Raya terima Road Show Pembina Dirsatgas BPNPS Pusat Prof Abas Thaha beserta jajarannya dan Ketua Umum Dirsatgas Jakarta Raya Chandra Negara beserta jajarannya, Selasa (23/01/19).


Rombongan Pembina Dirsatgas BPNPS Pusat Prof Abas Thaha dan Ketua Umum Dirsatgas Jakarta Raya Chandra Negara beserta jajarannya diterima oleh Ketua Dirsatgas BPNPS Bogor Raya H.Rahmat Rangkuti beserta jajarannya, dan seluruh ketua Dapil dan Korcam Se-Bogor Raya di Sekretariat Dirsatgas BPNPS Bogor Raya, Jl Cijujung, Kelurahan Cijujung, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.


Pembina Dirsatgas BPNPS Pusat sebagai perwakilan Direktur Satgas Pusat Prof Abas Thaha mengatakan bahwa Dirsatgas BPNPS tingkat Provinsi di Indonesia sudah terbentuk, tinggal Provinsi Papua saja yang belum terbentuk.


"Setiap satgas harus terlebih dahulu memahami bahwa tujuan dari Satgas BPNPS itu adalah untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi," jelasnya.


Dikatakannya, adapun strategi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi adalah para ketua, Korcam maupun kordes terus memberikan pemahaman serta menyampaikan visi dan misi Prabowo-Sandi kepada masyarakat. 


"Setelah masyarakat faham, maka timbul rasa senang dan cinta sehingga menjadikan masyarakat memilih pasangan Prabowo-Sandi," katanya.


Prof Abas juga menegaskan, seluruh lapisan masyarakat pendukung Prabowo-Sandi agar turut mengawal dan mengawasi proses pencoblosan pada tanggal 17 april yang akan datang.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Dirsatgas Jakarta Raya Chandra Negara mengatakan, bahwa Dirsatgas Jakarta Raya selalu seirama dengan partai pendukung Prabowo-Sandi.


"Dirsatgas Jakarta Raya selalu seirama dengan partai pendukung, kita sama sama memperjuangkan agar Prabowo-Sandi menang pada pencoblosan 17 April nanti," terangnya.


Sementara itu, Ketua Dirsatgas BPNPS Bogor Raya H. Rahmat Rangkuti menuturkan, bahwa satgas untuk tujuh (7) Dapil Bogor Raya sudah terbentuk dan setiap Dapil sudah membentuk Korcam masing-masing.


Selain sudah terbentuknya Korcam di semua Dapil, para Korcam juga sudah membentuk kordes. Bahkan, kordes sendiri sudah menempatkan orang-orangnya di setiap TPS.


"Saya yakin dengan kerja keras para Korcam dan Kordes serta teman-teman yang mengawasi TPS, pasangan Prabowo-Sandi di Bogor Raya akan menang," pungkasnya. (Sally)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply