Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » Dikunjungi Ketua Umum, H Alfan Berharap LMP Marcab Kabupaten Bogor Solid dan Satu Komando

KAB. BOGOR - Ketua umum Ormas Laskar Merah Putih H. Adek Erfil Manurung, SH, melaksanakan kunjungan ke Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bogor.

Selain Dewan penasehat dan Ketua umum dalam kegiatan tersebut hadir diantaranya, jajaran pengurus LMP Pusat, jajaran pengurus Markas Daerah Jawa Barat, jajaran pengurus cabang dan anak cabang se Kabupaten Bogor.

Ketua Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Bogor H Alfan mengatakan, kedatangannya Ketua umum H. Adek Erfil Manurung, SH, ke Marcab LMP Kabupaten Bogor tidak lain untuk bersilaturahmi.

"Kedatangan Ketua umum kami ke Marcab Kabupaten Bogor, tidak lain untuk silaturahmi dengan MAC se Kabupaten Bogor," kata H Alfan usai kegiatan di Aula Sitamiang Hotel dan Resort Jalan Raya puncak km 82 Cibeureum, Cisarua, Bogor. Minggu, (27/01/19).

H Alfan mengaku bangga dengan kedatangan ketua umumnya, menurutnya dengan kedatangan H. Adek Erfil Manurung, SH ke Marcab Kabupaten Bogor bisa memberi motivasi kepada anggotanya.

"Tentunya ini menjadi satu kebanggan bagi kami, yang bisa bersilaturahmi langsung dengan ketua umum jajaran pengurus LMP Pusat dan pengurus Mada Jabar di Kabupaten Bogor," imbuhnya.

Ia berharap, dengan kehadiran ketua umum di Marcab Kabupaten Bogor bisa memberi keyakinan kepada anggotanya dalam menjaga marwah LMP dan menjadi semakin solid serta satu komando," harapnya.(ZA)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar: