Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Desa Sibiruang Bangun Masjid Jami dan Selenggarakan Turnamen Sepakbola

RIAU, KAMPAR HULU - Plt. Bupati Kampar di wakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Aliman Makmur melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami dimana Masjid ini merupakan yang tertua di Desa Sibiruang Kecamatan Koto Kampar hulu, berdasarkan laporan panitia pembangunan masjid estimasi biaya yang dibutuhkan sebanyak 2,3 milyar. H Dalius(Buyung) tokoh masyarakat Desa Sibiruang langsung memberikan sumbangannya sebesar 50 juta rupiah. Jum'at (25/01/19)

Dalam kesempatan tersebut beberapa tokoh masyarakat Kampar juga turut hadir diantaranya anggota DPRD Provinsi Riau Masnur, Zulher, Hasrul, Ummul beserta Camat, Kepala Desa dan Ninik Mamak Desa Sibiruang.

Staf Ahli Bupati Kampar Aliman Makmur mengajak masyarakat untuk bersama-sama dan bahu membahu menyelesaikan pembangunan Masjid Jami sembari membacakan sebuah hadist yang maknanya barang siapa membangun Masjid sekecil apapun maka akan dibangunkan sebuah rumah untuknya disurga.

"Mari bersama-sama dan bahu membahu untuk menyelesaikan pembangunan Masjid Jami ini, dengan kesungguhan kita dapat menyelesaikan secara bersama," ungkap Aliman.

Usai melaksanakan peletakan batu pertama Aliman Makmur melanjukan pembukaan acara turnamen bola kaki dilapangan batu kompe Desa Sibiruang.

Turnamen tersebut di ikuti sekitar 36 tim yang berasal dari Sumbar 2 tim, Rohul 10 tim, Pekanbaru 2 tim dan selebihnya dari Kabupaten Kampar.

Laga perdana pembukaan turnamen mempertandingkan Tabing FC melawan Hipelmasif FC dan dibuka langsung oleh Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Keuangan Aliman Makmur.

Dalam kesempatan tersebut, Ia berpesan agar bersama dengan semangat kebersamaan dan sportivitas dalam turnamen ini kita pupuk persatuan dan kesatuan dalam kebersamaan.

"Kita harus menjadi masyarakat yang unggul dan berkompetensi dimasa yang akan datang," pesan Aliman dalam sambutan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply