Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Citra Pariwisata Festival Beripeluang Calon Siswa Baru Masuk Tanpa Biaya

KOTA BOGOR - SMK Citra Pariwisata Kota Bogor menyelenggarakan Lomba kerohanian dan Islam (rohis) yang di ikuti Sekolah tingkat SMP Kota dan Kabupaten Bogor, bertempat di gedung Sekolah SMK Citra Pariwisata, Gang Kabayan No.38 RT.05/RW.03, Jalan Raya Cibeuruem Indah, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Sabtu, (12/01/19).

Ketua panitia R.Eldi Manda Pratama.S.Kom mengatakan, kegiatan lomba ini di ikuti Sekolah tingkat SMP dan MTS dari Kota dan Kabupaten Bogor diantaranya SMP Purwanida, IBG, Tamansari 2, MTS Al-Mustarai dan Al-Hidayah.

Adapaun jenis mata lomba yaitu, Marawis/Hadroh, Kumandang Azan, tausiyah(ceramah) dan lomba baca Alqur'an kegiatan ini adalah rangkayan dari Citra Pariwisata festival 2019," ungkap R.Eldi Manda yang kesehariannya sebagai guru BPBK dan Komputer itu kepada wartawan.

R.Eldi Manda menjelaskan, untuk Citra Pariwisata festipal 2019 ini bukan hanya di isi kegiatan rohis saja, ada juga kegiatan yang lain diantaranya Futsal, lomba keterampilan baris berbaris (LKBB), Palang merah remaja (PMR), dan Pramuka.

"Tujuan diadakan kegiatan ini adalah mempromosikan Sekolah dan meningkatkan kinerja serta stabilitas SMK Citra Pariwisata," harapnya.

Padakesempatan yang sama, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Hendra Saputra S.Pd menambahkan, Citra Pariwisata festival 2019 ini memberikan peluang untuk calon siswa baru agar masuk sekolah ke SMK Citra Pariwisata secara gratis dan bisa mengurangi beban orang tua.

"Kita ingin memberi peluang kepada para calon siswa baru agar masuk ke Sekolah ini tanpa biaya melaui prestasi dan membina bakat bakat mereka (calon siswa baru) baik dibidang olahraga, Futsal, ke-Agamaan dan bidang ektrakurikuler lainnya," pungkas Henda yang juga selaku ketua panitia umum dari semua rangkaian Citra Pariwisata Festival 2019.(GG/Sally).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply