Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Citra Pariwisata Festival 2019 Peluang Siswa Didik Baru Melaui Jalur Prestasi

KOTA BOGOR - Guna memberikan peluang untuk siswa baru melalui jalur prestasi, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Pariwisata Kota Bogor menyelengarakan Citra Pariwisata Festival 2019. Bertempat di Gedung Sekolah SMK Citra Pariwisata Gang Kabayan No.38 RT.05/RW.03, Jalan Raya Cibeuruem Indah, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Hendra Saputra menuturkan, inti dari kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan peluang calon siswa baru melalui jalur prestasi.

"Tujuan dari kami mencari bibit, bobot anak - anak didik baru untuk masuk ke SMK Citra Pariwisata berserta memberi peluang bagi mereka (calon siswa baru) melaui jalur prestasi. Karena, kami juga membutuhkan anak - anak untuk mengikuti kejuaraan - kejuaraan Sekolah di Kota Bogor maupun di tingkat Nasional," kata Hendar Kepada wartawan. Kamis, (03/01/19).

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, Futsal, Kerohanian Islam (Rohis), Lomba keterampilan baris berbaris (LKBB), Palang merah remaja (PMR), dan Pramuka.

"Untuk Futsal di mulai dari tanggal 3 hingga 12 Januari dengan jumlah peserta 24 time yang terdiri dari 16 Sekolah SMP, Rohis akan dilaksanakan 12 Januari, LKBB tanggal 13 Januari yang di ikuti Sekolah se-Kota Bogor, PMR selama dua hari dan dilanjutkan dengan Lomba Pramuka tanggal 28 sampai Citra Pariwisata festival itu brakhir," tutur Hendra.

Sementara itu lanjut Hendra, untuk kepanitiannya sendiri melibatkan semua eskul yang ada di Sekolah SMK Citra Pariwisata.

" Kita bekerja sama dengan semua eskul dalam kepanitian Citra Pariwisata festival 2019 ini, terdiri dari 50 orang dari masing masing eskul. Dan, untuk juri dalam turnamen Fusal yaitu dari persatuan wasit Kota Bogor sekitar 4 orang ditambah 2 orang dari SMK Citra Pariwisata, untuk PMR dari PMI dan untuk Pramuka itu dari Kwartir Pramuka Kota Bogor serta untuk LKB itu dari Yon Armed 315," jelasnya.

Hendra berharap, dengan adanya kegiata tersebut SMK Citra Pariwisata bisa di kenal di kalayak masyarakat Kota maupun Kabupaten Bogor.

"Mudah - mudahan dengan adanya kegiatan ini, nama besar SMK Citra Pariwisata dikenal dikalayak masyarakat terutama bagi pesrta didik baru. karena kami sudah membuka gelombang pertama untuk pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2019-2020, memberikan peluang bagi para siswa khusnya yang memiliki bakat di bidang eskul," pungkasnya. (GG)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger