Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Camat Cibungbulang, Peranan BPD Desa Leuweungkolot Bisa Memberikan Masukan Kepala Desa Terpilih

KAB.BOGOR – Desa Leuweungkolot mengadakan acara serah terima jabatan (Sertijab) bertempat di aula Desa Leuweungkolot RT 02/04 Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. selasa (08/01/2019).


Acara tersebut selain di hadiri oleh Tripika Kecamatan Cibungbulang juga hadir diantaranya, RT, RW, BPD, LPM, MUI, Kader Posyandu/Posbindu, Tokoh Agama, Serta Tokoh Masyarakat setempat.

H.Aripin Pejabat Sementara Kepala Desa Leuweungkolot mengatakan, bisa saling bahu membahu dengan BPD,TPK, dibantu dengan tingkat RT, RW, Kadus dan semua Lapisan masyarakat.

"Untuk membantu semua program Desa selama enam tahun kedepan hinggga terwujud masyarakat Desa Leuweungkolot yang maju berkeadilan dan makmur serta sejahtera," ungkap Aripin dalam sambutan.

Pada kesempatan yang sama Camat Cibungbulang Yudi Nurjaman menuturkan, serah terima jabatan ini didominan pada penyerahan tanggung jawab hak dan kewajiban, dari mantan PLT Kepala Desa Leuweungkolot H.Aripin dan diserahkannya jabatan tersebut kepada Suwardi Kepala Desa Leuweungkolot terpilih. seluruh kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh mantan yang menjabat Kepala Desa ini harus ter-Inputasi, ter kukuhkan, ter-Informasikan didalam setijab.

"Sehingga Kepala Desa terpilih bisa melanjutkan kegiatan - kegiatan yang selama ini sedang dilaksanakan oleh mantan pejabat Kepala Desa Leuweungkolot sebelumnya, ada yang sudah dikerjakan adapula yang belum dikerjakan untuk disempurnakan ditahun 2019," tutur Camat dalam sambutan.

Tak hanya itu, Ia juga berpesan terhadap peranan BPD di Desa Leuweungkolot agar bisa memberikan Input masukan kepada Kepala Desa terpilih. Baik dari pekerjaan pekerjaan yang belum tuntas maupun program kerja, RPJMD, musrembang, RKP dan lain sebagainya. yang paling penting menyampiakan rencana anggaran APBDES," ujarnya.

Sementara itu, Suwardi Kepala Desa Leuweungkolot terpilih priode 2018-2024 Berterimakasih kepada H.Aripin yang selama sembilan bulan ini menjabat, telah berpartisipasi untuk warga masyarakat desa leuweungkolot.

"Saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Leuweungkolot untuk satukan visi, misi, pendapat dan satukan tujuan kita untuk membangun dan memajukan Desa dan masyarakat," harapnya. (Edi J)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar: