Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Burhannudin Resmi Dilantik Sebagai Sekda Kabupaten Bogor

KAB.BOGOR - Drs Burhanudin resmi dilantik oleh Bupati Bogor, Ade Yasin menggantikan Drs Adang Suptandar mejadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor. Bertempat di Gedung Serbaguna 1 Cibinong Kabupaten Bogor. Jum'at, (18/01/19).

Burhanudin dipilih Bupati Bogor, Hj Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor H. Iwan Setiawan sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Sekda Kabupaten Bogor, untuk menggantikan Adang Suptandar. 

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, Adang Suptandar meski tidak lagi menjabat sebagai Sekda Kabupaen Bogor. Namun masih membantu pemerintah daerah dalam mendisiplinkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai non ASN.

"Adang Suptandar akan menjadi pejabat fungsional auditor, membantu mendisiplinkan ASN dan pegawai non ASN di lingkungan Pemkab Bogor," katanya.

Ade Yasin menjelaskan, Burhanudin dipilih sebagai Sekda karena memiliki kapasitas dan bisa diterima oleh banyak pihak.

"Sekda adalah kordinator Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus orang yang bijaksana dan di terima banyak pihak. Oleh karena itu, saya bersama Iwan Setiawan memilih Burhanudin," jelasnya.

Bupati menambahkan, Burhanudin bertugas sebagai Pjs Sekda selama 3 bulan atau hingga proses lelang jabatan (Open Bidding) selesai dilakukan. "Mulai besok, kami akan memproses open bidding jabatan Sekda dan juga 7 jabatan kepala dinas yang kosong karena pejabat sebelumnya masuk masa pensiun," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Burhanudin meminta dukungan dari rekan-rekan sesama ASN, pegawai non ASN Kabupaten Bogor, dan juga masyarakat.

"Jabatan ini sebagai musibah, namun disi lain juga harus disyukuri. Karena merupakan amanah Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih. Saya meminta dukungan dan doa supaya bisa melaksanakan jabatan ini," ungkap Burhanudin.

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, sesuai dengan perintah dari Bupati apa yang harus di kerjakan.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah mendukung saya, namun tetap mengharapkan dukungan rekan-rekan semua dalam menjalankan tugas saya sekarang," pungkas Burhanudin. (Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply