Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Budhy Setiawan: Apresiasi Katulampa Bersholawat Di Malam Pergantian Tahun

KOTA BOGOR - Menghadiri malam pergantian tahun dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional Budhy Setiawan mengapresiasi adanya kegiatan tersebut.

Budhy Setiawan mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi acara ini. Jadi, lebih baik malam tahun baru ini digunakan untuk bersholawat dan berdo'a bagi saudara-saudara kita yang saat ini terdampak kejadian bencana alam," kata Budhy ketika menghadiri acara pergantian tahun di Kelurahan Katulampa, Senin (31/12/18).

Selain itu, lanjut Budhy, dirinya juga mengapresiasi Lurah Katulampa yang sudah meraih penghargaan karang taruna Provinsi Jawa Barat, sebagai pembina karang taruna terbaik ini berkat visi yang dijalankan seperti  Gerakan Masyarakat Sadar Wilayah (Gemarsawi)

"Saya harapkan kepada masyarakan bisa mendukung pemimpin yang sangat peduli kepada partisifasi masyarakat, saya tahu Lurah disini dengan gerakannya Gemarsawi itu sangat menonjolkan pada partisifasi masyarakat, dan memang Lurah sangat luar biasa saya tahu persis itu. Semoga  gemarsawi ini bisa menggema bukan cuma di Katulampa tapi juga ke daerah-daerah lainnya," ujarnya.

Budhy juga berharap, para pemuda khususnya kaum milenial bisa berperen menyambut era teknologi.

"Moga moga kaum milenial ini di tahun 2019 bisa meningkatkan perannannya potensinya mengasah jetajaman dari potensi agar 2020 memasuki masa bonus demokrasi kaum milenial betul betul bisa  ber peran mengacu pada pertumbuhan ekonomi," harapnya.

Menurutnya, karna didalam struktur masa bonus Demokrasi itu usia angkatan kerja pertumbuhan penduduk kita ini akan sangat signifikan peningkatnnya. Nah  moga - moga dari peningkatan ini bisa di motori oleh generasi milenial, karna generasi ini yang kita harapkan bisa berperan menyambut era teknologi," pungkasnya. (D2n/GG)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply