Bidik Kaum Milenial dan Ibu Ibu, Sosialisasi Brenda Rara Pendhita Gandeng Joko Purwanto - Bidik Nusantara

Rabu, 16 Januari 2019

Bidik Kaum Milenial dan Ibu Ibu, Sosialisasi Brenda Rara Pendhita Gandeng Joko Purwanto

KOTA BOGOR - Sosialisasi terus digencarkan oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor dari PPP, nomor urut 3 Dapil Kecamatan Tanah Sareal, Brenda Rara Pendhita. Salah satu yang intensif di lakukan melakukan sosialisasi terhadap para pemilih pemula atau kaum milenial dan ibu ibu.

Dalam sosialisasi, Brenda Rara Pendhita menggandeng Caleg DPR RI nomor urut 2, Joko Purwanto. Saat sosialisasi di Kampung Kalimurni, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Brenda mensimulasikan kertas suara untuk model DPRD dan DPR RI. Dalam simulasi itu, ternyata banyak warga yang belum mengetahui kertas suara tersebut.

"Masih banyak warga yang belum tahu model kertas suara. Dengan simulasi dan sosialisasi ini, sangat membantu warga," ungkap Ketua Relawan Karib Brenda (KB) Rubi Wibawa.

Rudi juga mengapresiasi sosialisasi yang digencarkan oleh Brenda Rara Pendhita dan Joko Purwanto kepada warga, sehingga warga para pemilih mendapatkan edukasi dan ilmu bermanfaat. "Sosialisasi ini sangat bermanfaat dan membantu. Warga juga antusias untuk memilih Brenda Rara Pendhita untuk DPRD Kota Bogor Dapil Tanah Sareal maupun Joko Purwanto untuk DPR RI pada Pileg nanti," jelasnya.

Sosialisasi dan simulasi juga dilakukan terhadap warga di Kampung Tugu Wates, Kelurahan Sukaresmi dan dilanjutkan di Kampung Dadali, Kelurahan Tanah Sareal serta Kampung Bulak Timur, Kelurahan Kencana. Ketika Brenda Rara Pendhita melakukan sosialisasi di Kampung Pacilong RW 04, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, para pemuda disana menyampaikan berbagai aspirasi yang diserap dan dicatat oleh Srikandi DPC PPP Kota Bogor ini.

"Saya memberikan penyuluhan tentang pemberdayaan pemuda di wilayah ini, memberikan motivasi dalam hal menciptakan peluang kerja agar para pemuda bisa mendapatkan penghasilan. Sosialisasi terus saya lakukan, diantaranya memberikan informasi kepada warga tentang pencoblosan di kertas suara untuk pemilu nanti," ungkap Brenda Rara Pendhita. (MTH)

Comments


EmoticonEmoticon