Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » BBRP Gelar Deklarasi Se-Jawa Barat dan Banten

KOTA BOGOR -Demi menjaga marwah dan mempersatukan anggota, organisasi masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP)-Jawa Barat (Jabar) Banten menggelar Deklarasi Dewan Kehormatan di Kemuning Gading, Bogor (19/01/2019).

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Angga Satria mengatakan, dengan diadakannya deklarasi ini untuk menjaga marwah bertepatan dengan acara yang diadakan itu bersifat mempersatukan semua balad-balad (BBRP) yang ada di seluruh zona Jabar Banten. "Agar Dewan Deklarasi kita dihadapan mereka menjadi sebuah kesatu pahaman, kesatu komando, satu hati dan satu visi," katanya.


Kemudian, dirinya berpesan, tidak ada balad yang tidak diperhatikan oleh pengurusnya. Visi dan Misi Dewan Kehormatan itu sendiri akan segera dilaksanakan dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya.

"Dewan Kehormatan baru saja dibentuk, karena Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP)semakin besar, masa semakin banyak, tetapi di internal kami kontrol mulai fungsi nya berkurang akhirnya kita dirikan Dewan Kehormatan ini sifatnya adalah mengendalikan semangat mereka sekaligus kita membawa visi dan misi yang benar,"ujarnya.


Dirinya juga menjelaskan, langkah pertama adalah akan bersinergi dengan kecamatan, kabupaten, dan akan bersinergi dengan aparatur negara dan pemerintah daerah. "Kita akan melakukan segera mengangkat mereka sebagai Dewan Pembina kami, artinya sinergi kita dengan TNI, POLRI sangat luar biasa akan terjalin dengan sempurna," ungkap Angga Satria.

Para pengurus serta anggota Dewan Kehormatan Organisasi Masyarakat BBRP Jabar Banten telah resmi dilantik, diantaranya :

Ketua : Ustad Jamil Mustofa
Wakil : Angga satria
Sekretaris : Deni Yahya
Wakil : Erwin
Anggota : Muhammad Hafiizh R Siregar
Andrie Johan SH
Wak Harie
Kang Sarta
Dodoy
Bobie


(Sally/D2n)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply