Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Atty Somaddikarya : Kwitansi Kosong Penerima Bantuan Bemcana Prosedur Berlebihan

KOTA BOGOR - Menanggapi soal kwitansi kosong tanpa tertulis jumlah dan nilai bantuannya yang harus ditandatangani warga penerima bantuan korban bencana angin puting beliung di Bogor Selatan yang dianggap sebagai prosedur oleh wali kota Bogor Bima Arya, Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor Atty Somaddikarya mengatakan, prosedur itu terlalu berlebihan.

"Seharusnya di isi sesuai nominal yang masuk pada rekekening penerima manfaat," ujarnya melalui WhatsApp messengger, Selasa, (15/1/19).

Menurutnya, jika ada informasi adanya potongan mamang hal mustahil, karena uang itu masuk pada rekening penerima yang bersangkutan. Kendati demikian lanjutnya, tidak menutup kemungkinan ada oknum yang nakal.

"Kalau kwitansi kosong yang di anggap prosedur juga berlebihan, kan sudah tahu berapa jumlah nominal yang masuk pada nomor rekening. Namun tidak menutup kemungkinan ada oknum yang nakal," tegas Calon Anggota Legislatif dapil 1 untuk wilayah Kota Bogot Timur dan Tengah dengan nomor urut 1 itu.

Ia mengimbau kepada pihak terkait agar semua bantuan bencana sama-sama di monitor supaya maksimal sesuai dengan yang diterima. (Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger