Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Abi Therapy Spesialis Pengobatan Alternatif Bekam

KAB.BOGOR - Pengobatan alternatif  semakin meramaikan dunia kesehatan di Indonesia beberapa tahun terakhir ini.
Tidak hanya di Indonesia, di Amerika sendiri metode pengobatan tradisional seperti bekam, gurah serta pengobatan alternaif yang lainnya sudah dilakukan.

Beberapa public figure ternama di Hollywood, diantaranya aktris Demi Moore dan Gwyneth Paltrow serta sebagaimana Britney Spears yang juga pernah di bekam soleh Dr Petra Zizenbacher dari Vienna, Austria, seorang ahli pengobatan herbal yang menerapkan metode bekam (Cupping) dan Lintah (Leech Therapy).

Salah satu dari sekian banyak therapys yang menguasai tentang pengobatan ini adalah Kang Abi ( Abi Therapy ) yang memiliki "Pondok Prasasti Therapy" berlokasi di Kampung Babakan Jambu kidul Rt 04/Rw 04 Desa Cikeas Kabupaten Bogor, No Hp/WA 0857 1127 6160. Kang Abi juga selalu menerima order panggilan pengobatan diluar.

Abi Therapy menuturkan, pengobatan dengan metode bekam atau mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia diyakini dapat membantu meningkatkan metabolisme, membakar lemak, dan mengurangi rasa lapar.

"Selain Bekam saya juga biasa menerima pengobatan Gurah dengan metode dan herbal yang digunakan murni racikan sendiri, dan bisa dibuktikan secara langsung membantu untuk menyembuhkan hidung atau saluran
respirasi, tetapi juga untuk menjernihkan suaranya," tutur kang Abi kepada wartawan ketika mengobati salah satu pupuhu Paguyuban Pencinta Seni Budaya Jawa Barat ( PSB Jabar ) Ki Akew di Saungnya yang beralamat di Jalan Pesantren Darussalam Bubulak Ciomas Kabupaten Bogor. Rabu, (16/01/19).

Pada kesempatan yang sama, Ki Akew salah seorang yang rutin melakukan pengobatan tradisional kepada Kang Abi Therapy ini mengatakan, pengobatan alternatif Bekam, Gurah serta pengobatan yang lainnya sangat berguna dan banyak manfaatnya.

"Setelah sekian lama saya beraktivitas diluar setiap harinya, tentunya banyak menguras fisik dan tenaga. Maka saya rutin hampir sebulan sekali melakukam pengobatan bekam dan yang lainnya, terasa badan lebih enteng, press badannya serta yang pasti akan semakin semangat lagi dalam beraktivitasnya," pungkasnya. (Sally/D2n)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply