Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » WPP Kota Bogor Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Posko Rumah Aspirasi HJP

KOTA BOGOR - Ratusan ibu-ibu dari Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kota Bogor, berkumpul di posko Rumah Aspirasi H. Joko Purwanto Caleg DPR RI dapil Kota Bogor-Cianjur, di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, untuk mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 Hijriyah dengan tema, "Kita tingkatkan ketaqwaan dan ketauladanan Nabi Muhammad SAW", Selasa (11/12/2018).

Acara dihadiri Ketua WPP Kota Bogor, Rivani Anwar beserta seluruh pengurus WPP se-Kota Bogor. Tausiyah pada acara Maulid menghadirkan penceramah kondang asal Cimanggu, KH Ridwan yang juga pimpinan Ponpes Ar Riadhoh Cimanggu.

Ketua WPP Kota Bogor, Rivani Anwar mengatakan, kagiatan peringatan hari besar islam (PHBI) atau maulid Nabi Muhammad SAW itu sebagai ajang silaturahmi dengan pengurus dan seluruh anggota WPP se-Kota Bogor.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi. Jadi kita mengundang seluruh ibu-ibu atau jamaah yang ada di Kota Bogor," katanya di sela acara.

Saat ditanya terkait tahun politik, dirinya mengaku bahwa ini bukan untuk kampanye, tetapi untuk menguatkan silaturahmi dan kebersamaan satu sama lain menghadapi pemilihan legislatif 2019. Ia juga menyebutkan, suara politik untuk Pileg dan Pilpres di Kota Bogor di dominasi suara dari kaum ibu, yakni sekitar 70 persen suara dari laki-laki. Potensi kaum ibu ibu untuk potensinya sangat besar, sehingga WPP rutin melakukan berbagai kegiatan kegiatan, intinya untuk mempersatukan dan membangun kebersamaan.

"Seringnya bersilaturahmi ini menjadikan kekuatan kita untuk mendulang suara dari kaum ibu-ibu. Semoga melalui peringatan ini, ibu-ibu yang hadir mendapat hidayah dan dapat menauladani sikap dan sifat Rasulullah SAW," jelasnya.

Sementara, Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Kota Bogor-Cianjur, H. Joko Purwanto sangat mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan dari WPP Kota Bogor. Kegiatan pengajian yang rutin dilaksanakan merupakan sarana mempererat silaturahmi dan kekeluargaan. "Dengan pengajian atau acara PHBI, kekeluargaan diantara ibu ibu semakin kuat. Kami sangat mengapresiasi," ucapnya.

Acara itupun dihadiri sejumlah Calon Anggota Legislatif diberbagai Dapil se-Kota Bogor. Ada Caleg nomor 10 Irwan Muhammad Ridwan dari Dapil Timur dan Tengah, Caleg nomor 3 Brenda Rada Pendhita Dapil Tanah Sareal, Caleg nomor 7 Amirudin Rahayu Ningrat Dapil Bogor Selatan dan caleg - caleg lainnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply