Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Ustadz Yusuf : Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Acuan Untuk lebih Meningkatkan Ke Imanan

Foto : Bersama Pimpina Podok Pesantren Parasantri Babinsa dan ormas
KAB.BOGOR - Pondok pesantren Miftahussa'adah mengelar acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) 1440 Hijriah, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Haul Solawatan Usbu'Iyyah dan Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al- Jailani Q.S. bertempat di majelis Ta'lim Miftahussa'adah, Kampung Cibedug Girang, Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Pimpinan pondok pesantren Miftahussa'adah Ustadz Yusuf mengatakan, acara ini adalah acara rutin setiap tahun yang dilaksanakan setiap Malam Minggu kedua di Bulan Robiul Akhir.

"Ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun di Pondok Psantren dalamrangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Haul Solawatan Usbu'Iyyah dan Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al- Jailani," unkap Ustadz kepada wartawan. Sabtu, (15/12/18) Malam.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memperkuat ketakwaan kita terhadap Allah SWT. Dan, sekailgus untuk memperkuat iman dan islam," tambahnya.

Ustadz Yusuf juga berpesan, jangan sampai acara Maulid ini di tinggalkan, sealin itu peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diperingati ini juga tidak hanya jadi seremoni semata. Sebab, banyak makna yang bisa diambil dari suri tauladan Nabi Besar Muhammad SAW tersebut.

"Nabi Muhammad telah meletakkan dasar-dasar Islam, tentunya tugas-tugas itu masih harus dilanjutkan sampai kapan pun. Untuk itu mari kita jadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai acuan untuk lebih meningkatkan lagi ke imanan kita. sehingga segala amal saleh yang kita laksanakan benar-benar memabwa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita sehari - hari," pungkasnya. (Gandi G)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply