Usai Dilantik Kepala Desa Tegal Waru Mengelar Syukuran - Bidik Nusantara

Sabtu, 29 Desember 2018

Usai Dilantik Kepala Desa Tegal Waru Mengelar Syukuran

KAB. BOGOR - Usai pelantikan Kepala Desa terpilih, Hj.Nuriyah Kepala Desa Tegal Waru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor menggelar syukuran di kediamannya.

Hj. Nuriyah terpilih menjadi Kepala Desa Tegal Waru, pada Pemilihan Kepala Desa priode Tahun 2018- 2023, dan kini telah resmi di lantik oleh Bupati Bogor Hj. Nurhayanti di Gedung Tegar Beriman, Jum'at (28/12/2018).

Ia mengatakan, inti dari acara syukuran ini yaitu, untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Khususnya di Desa Tegal Waru yang telah mendukung kesuksenya selamai ini.

"Intinya bersyukur kepada Allah SWT dan sekaligus saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Tegal Waru yang telah mempercayakan saya untuk meminpin Desa tercinta ini," kata Hj. Nuriyah kepada wartawan.

Nuriyah berharap, dukungan dari segenap masyarakat untuk sama - sama memberikan ide serta pemikiran yang positif.

"Saya berharap masyarakat bisa memberika ide yang positif untuk memajukan Desa dari segi apapun, guna kemajuan Desa. Karna, tanpa dukungan dan ide positif dari masyarakat itu sendiri roda pemerintahan Desa akan berjalan pincang, tidak akan terwujud Desa yang maju seperti harapkan kita semua," imbuhnya.

Untuk langkah awal sambungnya, kita akan mentuntaskan pelayanan khusunya Desa Tegal Waru dari segi pelayanan dan kebutuhan dari masyarakat.

"Alhamdulilah, tadi sudah melaksanakan pelantikan dengan lancar, berkat dukungan serta doa dari masyarakat. Langkah pertama mungkin kita mau konsolidasi dengan masyarakat. Mudah - mudahan dengan kebersamaan saya lebih maju, lebih berhasil dan lebih terbuka lagi," pungkasnya. (Edi. J)


Comments


EmoticonEmoticon