Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Sebanyak 350 Atlet Kota Bogor Mendapat Penghargaan Dengan Total Rp 13 Milyar

KOTA BOGOR - Pemerintah Kota Bogor melaui Dinas Pemuda dan olahraga memberikan penghargaan kepada para insan olahraga yang terdiri dari para atlet, pelatih dan pengurus cabang olah raga yang slama ini telah memberikan kontribusi serta prestasi dalam bidang olah raga di Kota Bogor.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada acara malam penganugrahan bagi insan olahraga Kota Bogor 2018 ini, Pemkot Bogor memberikan uang pembinaan dengan total keseluruhan sebesar Rp 13 miliar untuk atlet dan pelatih. bertempat di Gelanggang olah raga Kota Bogor. Senin, (03/18). Malam

Ketua Koni Kota Bogor Benninu Argoebie dalam sambutannya mengatakan, bangga dengan para atlet karna ini adalah impiannya ketika di rinya menjadi atlet.

"Hari ini memberikan penghargaan kepada atlet, atlet kelas Daerah diberi penghargaan sebesar Rp. 50 juta, karena Kota Bogor tidak akan memberikan lebih dari itu. Tapi, kita buktikan Kota Bogor-red satu satunya yang memasukan bonus ini menjadi perwali, ini yang kami lakukan untuk memanusiakan para atlet dan pelatih," ungkap Benninu dalam sambutan.

Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, pemberian anugrah kepada insan olahraga ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah kepada para atlet dan seluruh pihak yang terlibat dalam prestasi olah raga.

"Pemberian bonus bagi oara atlet ini memang sudah direncanakan. Karena dirinya optimis atlet-atlet Kota Bogor mampu mendulang prestasi. Jadi, ini proses hasil tidak pernah membohongi, yang luar biasa adalah semua direncanakan secara matang baik strategi dan komunikasinya semua direncanakan secara matang," kata Bima.

Bima juga mengatakan, bonus yang diberikan kepada atlet disabilitas pun sama tidak ada perbedaan.

"Kita juga memberikan atlet disabilitas dengan angka yang sama yang diterima oleh Tim Porda, enggak ada yang berbeda semua sama ini apresiasi kita," uajrnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo menjelaskan, Pemkot Bogor tidak hanya memberikan uang jajan keoada yang mendapatkan medali, tapi atlet yang tidak mendapatkan pun sama.

"Ada pun atlet sekitar 350 yang mendapat pernghargaan, total medali dari Asian Games, Pekan Olahraga Daerah (Porda), Pekan Paralimpik Daerah (Peparda), Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (Peparpeda). 76 emas, 57 perak, 108 perunggu. Dengan total anggaran semua Rp 13 miliar, serta yang tidak mendapatan medali kita berikan uang jajan 1 orang 1,5 juta," pungkasnya.(Gandi/MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply