Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Maruarar Sirait dan Perempuan Kota Bogor Siap Menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin

KOTA BOGOR - Ratusan perempuan se-Kecamatan Tanah Sareal (Tansa), mengelar deklarasi dukungan terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi- Ma'aruf Amin periode 2019- 2024 di Gedung Wisma Griya Nusa Bangsa, Kota Bogor, Minggu (2/12/18).

Adanya dukungan tersebut, telah mematahkan anggapan bahwa di wilayah Tanah Sareal banyak pendukung oposisi. Selain itu,  perempuan se-Tansa menilai program yang di gelontorkan pemerintah Jokowi pro rakyat seperti bantuan rasta, KIS dan RTLH serta pemerataan pembangunan infrastruktur. 

Sebelumnya, deklarasi dihadiri langsung Ketua Umum TMP, Maruarar Sirait yang juga Anggota DPR RI Komisi XI, Ketua TKD Kota Bogor, Husdi Karyono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Danubrata dan Ketua Barisan Perempuan Mandiri, Atty Somaddikarya.

Pada kesempatan itu, Ketua Barisan Perempuan Mandiri, Atty Somaddikarya mengatakan, suara perempuan sangat penting dalam memenangkan Pemilu 2019. Dirinya bakal all out dalam memenangkan Pemilu di Kota Bogor, tentunya dengan cara yang santun dan damai, tidak mengedepankan berita hoax atau usur perpecahan. 

"Kita yakin Jokowi-Ma'aruf Amin menang telak di Kota Bogor dan Jokowi akan kembali memimpin Indonesia. Apalagi suara perempuan perempuan di Kota Bogor banyak yang mendukung Jokowi-Ma'aruf Amin. Karena suara ibu merupakan suara yang real," ucapnya.

Sementara itu, deklarasi dukungan tersebut mendapat apresiasi dari Maruarar Sirait yang juga Caleg DPR RI Dapil Kota Bogor-Cianjur ini. "Kami sangat mengapresiasi dukungan ini. Besok saya akan bertemu dengan Ketua TKN Erick Tohir dan Jokowi, nanti saya akan sampaikan dukungan dari ibu-ibu ini," katanya.

Ia juga sangat yakin Jokowi-Ma'ruf Amin akan menang di Kota Bogor. "Dengan dukungan seperti ini dan seluruh Kota Bogor semuanya memberikan dukungan, pasti Jokowi akan menang di Kota Bogor. Seluruh masyarakat menginginkan agar Jokowi kembali memimpin Indonesia. Mari kita rapatkan barisan dan memenangkan Jokowi-Ma'aruf Amin," ajaknya.

Disamping itu, Ketua Panitia Deklarasi, Banu Lesmana Bagaskara menuturkan, tercetusnya deklarasi perempuan se-Tansa atas gotong royong seluruh elemen perempuan se-Tansa dan usulan kader PDI Perjuangan. 

Alasan, sambung Banu, perempuan se-Tansa mendukung Jokowi- Ma'aruf Amin di Pemilu 2019 di nilai program pemerintah Jokowi pro rakyat, seperti program Rasta, KIS, RTLH dan yang lainnya. Perempuan se-Tansa ini berasal dari berbagai elemen dan mendukung  secara iklas dan program Jokowi yang terbukti pro rakyat.

"Kami berharap dengan deklarasi, semakin menambah kekuatan baru bagi Jokowi-Ma'aruf Amin di Kota Bogor dalam meraih pemenangan," harap politisi muda yang juga Caleg nomor 5 dapil Tanah Sareal ini. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply