Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » Nasabah Sinar Mas Cabang Karawang Keluhkan Sikap Karyawanya

KARAWANG - Perlakuan tidak menyenangkan diterima Lusiana Saputra (35) tahun, salah seorang nasabah pembiayaan Sinar Mas Cabang Karawang yang dilakukan oleh oknum karyawan bernama Mega. 

Kejadian bermula dari niat konsumen bernama Lusi, warga Perum Buana Asri Blok A13 No 10 RT/ RW 08/017, yang hendak melunasi seluruh hutang dengan jaminan satu buah BPKB kendaraan roda 4 Jenis Sedan pada Senin 10/12/18. Pembayaran memang dapat dilakukan walau harus dengan negosiasi yang sangat alot.

Lusi menuturkan, dirinya menerima prilaku kurang menyenangkan pada hari Selasa (11/12/18), pukul 10.30 WIB ketika datang bersama rekannya hendak menanyakan tindak lanjut pengembalian BPKB yang di jaminkan yang notabene hak miliknya kepada pihak Sinar Mas Cabang Karawang yang bernama Arif.

Kemudian Ia di arahkan ke lantai 3 ( tiga ) menemui pegawai Sinar mas yang bernama Mega. Setelah bertemu, yang bersangkutan mengarahkan kembali kepada Arif dengan nada ketus dan perkataan kurang menyenangkan yang cenderung tidak layak untuk sebuah pembiayaan besar sekelas Sinar Mas Cabang Karawang.

"Pertama saya menemui pak Arif dan diarahkan kepada saudari Mega, namun ketika saudari Mega saya temui dengan ketus malah mengarahkan kembali kepada saudara Arif sambil mengatakan "itu bukan urusan dia". Saya heran, seharusnya ketika konsumen sudah melunasi kewajibannya seharusnya hak saya dapat saya terima kok ini malah seperti mempersulit kami selaku konsumen Sinar Mas," tutur Lusi dengan nada kesal.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Arif Waluya selaku Head Suport ( HS ) Sinar Mas Finance Cabang Karawang menyampaikan permohonan maaf atas perlakuan teman sejawatnya tersebut dan berjanji akan menyerahkan BPKB milik konsumen pada hari Jumat mendatang.

"Saya mohon maaf kepada Ibu Lusi atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mungkin karena beban pekerjaan jadi perangai yang bersangkutan (Mega) membuat konsumen kurang nyaman. Untuk masalah BPKB jaminan milik konsumen, kami pastikan akan diterima pada hari Jum'at tanggal 14 Desember 2018 siang, selepas Shalat Jum'at," ucapnya. ( Red )

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply