Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Meski Sedang Hujan, Bang Ara Tetap Blusukan dan Mendengarkan Aspirasi Warga

KOTA BOGOR - Blusukan dengan mengunjungi warga dilakukan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 9 Dapil Jabar 3 Kota Bogor-Kabupaten Cianjur, Maruarar Sirait di kawasan Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Kondisi wilayah Sukasari yang saat itu sedang diguyur hujan, tidak menyurutkan Maruarar untuk menemui warga. Dengan didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang I. Danubrata dan para pengurus PAC serta stuktural partai lainnya, blusukan dilakukan dengan menyusuri gang ke gang perkampungan warga yang dikenal padat penduduk itu.

Disepanjang jalan, Bang Ara selalu menyapa warga yang ditemuinya. Selain sosialisasi soal Pileg dan Pilpres, Bang Ara juga mengajak dialog kepada warga.  

"Ibu ibu, bagaimana kondisi disini, apa saja yang ingin disampaikan. Soal sembako, soal pembangunan infrastuktur dan lainnya. Pemerintah saat ini sudah bekerja sangat baik yaa ibj ibu, sudah banyak sekali kemajuan kemajuan dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi," tanya Bang Ara kepada warga, Senin (3/12/18) kemarin.

Mendengar hal itu, ibu ibu di wilayah RW 02 Kelurahan Sukasari lalu menyampaikan aspirasinya. "Pa, disini masih terdapat kawasan rawan longsor dan belum mendapat perhatian pemerintah Kota Bogor," ujarnya.

Mendengar keluhan warga, Bang Ara menuturkan akan segera menyampaikan keluhan tersebut kepada Walikota Bogor Bima Arya. "Nanti saya sampaikan ke Walikota. Tolong oleh ibu difoto lokasi rawan longsor itu dan dikirim ke saya," jelasnya.

Setelah berdialog dengan warga, Bang Ara melanjutkan blusukan kepada warga yang sudah berkumpul di salah satu rumah tokoh masyarakat setempat. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply