Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Marak Penyakit DBD, Faisal Alatas Lakukan Fogging Di 11 Kelurahan

KOTA BOGOR - Aksi penyemprotan dengan insektisida atau fogging yang dilakukan anggota DPRD Kota Bogor, Faisal Alatas, sudah menjadi agenda rutin bulanan.

Faisal yang sekaligus caleg incumbent DPRD Kota Bogor ini juga mengaku sudah melakukan fogging di 11 kelurahan dari 16 kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Selatan.

Menurut Faisal, aksi yang melibatkan beberapa warga ini sebagai bentuk keprihatinan sekaligus pencegahan terhadap penyakit demam berdarah dengue (DBD).

"DBD ini kan penyakit berbahaya dan mematikan, maka upaya pencegahannya dengan fogging. Selama ini, saya dan beberapa warga atau tim sudah melakukannya di 11 kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor," kata Faisal, usai melakukan fogging di Cikaret, RW 09, Kelurahan Cikaret, Kota Bogor, Minggu (09/12/2018) pagi.

Faisal menambahkan, upaya lain yang bisa dilakukan guna mencegah penyakit berbahaya dan mematikan ini, maka masyarakat diminta agar menjaga kebersihan lingkungannya.

"Saya juga terus melakukan sosialisasi ke warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan. Karena, antara menjaga kebersihan lingkungan dan fogging ini harus berjalan dan sinergi," pungkas politisi partai Hanura ini.(MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply