Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » Ketua Gibas Intruksikan Angotanya Ikut Mengamankan Natal dan Tahun 2019

KAB.BOGOR - Ormas Gibas Resort Kabupaten Bogor siap membantu TNI Polri dalam pengaman perayaan Natal dan Tahun 2019 di Kabupaten Bogor.

Ketua Gibas Heri Darmawan menjelaskan , Ormas Gibas Resort Kabupaten Bogor siap membantu pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2019. Dengan sudah terbentuknya perwakilan di 40 sektor di tiap kecamatan, pengamanan dapat kita bantu di setiap kecamatan.

"Untuk pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019,Ormas GIBAS di Kabupaten wajib membantu pihak kepolisian," ungkap pria yang akrab disapa kang Hade itu kepada wartawan. Minggu, (23/12/18).

Selain itu, lanjunya dalam keikutsertaannya membantu keamanan serta pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 itu sudah kawajiban sebagai Ormas dan warga Negara Indonesia.

"Saya menghimbau kepada semua jajaran anggota untuk membantu pengamanan, GIBAS Kabupaten Bogor diminta atau tidak. Saya intruksikan untuk turun membantu pihak keamanan, karna ini sudah kewajiban kita sebagai warga Negara khususnya Kabupaten Bogor," pungkasnya. (Din)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply