Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Kepsek SDN Sukatani Berharap Peringatan Maulid Bisa Dijadikan Tauladan Untuk Siswa

KAB.BOGOR - Sekolah Dasar Negri (SDN) Sukatani melaksanakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, bertempat di halaman Sekolah SD Sukatani, Kampung Cibedug Girang RT 01/03, Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Rabu, (12/12/18).

Kepala Sekolah SDN Sukatani Agus Muhtar S.pd dalam sambutannya mengatakan, dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada panitia serta kepada orang tua murid yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan ini.

"Saya mengucapakan terimakasi kepada jaharan guru dan Orang tua siswa yang telah mendukung hingga terlaksananya acara ini," ungkap Agus dalam sambutan.

Agus berpesan, peringatan Maulid Nabi yang sering dilaksanakan setiap taunnya ini bukan hanya di jadikan acara seremonial saja.

"Maulid itu kan kegiatan setiap tahun dan rutin,  jadi jangan sampai hanya seremonial saja, mudah mudahan banyak hikmah yang di ambil di kegiatan Maulid ini dan bisa di jadikan tauladan untuk siswa," pintanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Maulid Bubun Alwi S.Pd.I mengatakan, bahwa dengan peringatan Maulid Nabi ini diharapkan siswa dapat meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW, yang pada akhirnya menjadikan peserta didik menjadi generasi yang soleh - soleha berakhlakul karimah.

"Saya berharap dengan hikmah maulid ini siswa - siwi SD Sukatani jadi anak soleh dan soleha," harap Bubun. (Gn)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply