Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Habib Jago Apresiasi Acara Maulid Nabi Di Kampung Cibedug Girang

Foto : Usadz Semar Mesem, Habib Abdulah Bin Husain Al Munawwar dan Habib Ja'far bin Salim Al Atos (Habib Jago)

KAB.BOGOR - Habib Ja'far bin Salim Al Atos (Habib Jago) apresiasi acara Maulid Nabi di Kampung Cibedug Girang, Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

"Saya sangat mengapresiasi acara Maulid nabi yang ber temakan "Cibedug bersolawat ini, yang begitu antisias sangat luar biasa," ungkap Habib Ja'far yang akrab disapa Habib Jago Itu kepada wartawan. Minggu, (23/12/18) malam.

Habib berharap, acara seperti ini tidak hanya ada di kalangan masyarakat, baik dikalangan pemerintah maupun intansilainnya juga bisa megadakan acara seperti ini.

"Kami berharap tidak hanya di kalangan maayarakat saja yang menagadakan tabligh akbar, atau pun kenser solawat semacam ini, akan tetapi dari kalangan pemerintah maupun yang lainya bisa melaksanakan acara semacam ini. Agar sama - sama bisa bersinergi, karna ini demi ke utuhan agama dan daripada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya buat kebangkitan agama kita yaitu agama Islam karan Islam itu rahmatan lil alamin," tuturnya.

Lajut Habib menjelaskan, terkhusus juga Nabi Muhammad memberikan wasiat kepada kita, supaya jangan sampai ter pecah belah, karna Almuminun Al Muminin. "Muminin yang satu dan yang lainnya bagaikan satu banguna yang saling kuat mengkuatkan. Dan, berharap Umara dan Ulama bisa bersatu, baik itu dengan Ormas, anak anak majlis harus bersinergi," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Habib Abdulah Bin Husain Al Munawwar ber pesan kepada warga khususnya Cibedug Girang untuk meningkatkan lagi kegiatan kegiatan ke Agaman semacam ini.

"Saya berpesan kepada warga khusnya Kampung Cibedug Girang, even - even seperti ini perlu ditingkatkan lagi guna memperkuat ukhuah Islamiah. Mudah - mudahan dengan adanya acara ini Allah ijabah untuk kesatuan umat dan Bangsa Indonesia ini, serta masyarakat Cibedug Girang ini khususnya akan lebih lagi menjalin kekompakan. Baik persatuan maupun silaturahminya," pungkasnya.(Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply