GJS Meriahkan HUT PGRI dan GHN Ke 73 Di Sukaraja

GJS Meriahkan HUT PGRI dan GHN Ke 73 Di Sukaraja

Bidik Nusantara
Sabtu, 15 Desember 2018

KAB.BOGOR - Gerak jalan Santai (GJS) meriahkan penutupan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Rrpublik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Ke 73 di PGRI Cabang Sukaraja. Bertempat di SDN Cikeas 3 Jalan Parung Aleng, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Sabtu, (15/12/18).


Ketua Cabang PGRI Sukaraja Yadi Harmiadi M.Pd mengatakan, kegiatan ini adalah perogram rutimitas setiap Tahun. Dan, lomba gerak jalan ini adalah rangkayan dari puncak dalam rangka memeriahkan Hut PGRI dan HGN.

"Kegiatan ini adalah puncak dari pada peringatan Hut PGRI dan Hari Guru Nasional yang sebelumnya sudah dilaksanakan, denagan beberapa cabang olah raga diantaranya poli, bulutangkis dan lain sebagainya," kata Yadi Harmiadi kepada sejumlah wartawan disela kegiatan.

Kegiatan ini juga lanjut Yadi, dalamrangka membina bina soliditas dan Silolidaritas sesama guru dan anggota PGRI. Dan juga sebagi rifresing (penyegaran), Dengan di ikuti sekitar 600 peserta dari seluruh jajaran anggota PGRI Cabang Sukaraja," lanjutnya.

Yadi berharap, kedepan guru - guru lebih semanagat lagi untuk mengajar guna meningkatkan mutu pendidikan, dan dengan adanya kegiatan ini menjadi motifasi daripada anggota PGRI.

"Harapan kami kedepan lebih semanagat lagi untuk mengajar, terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan, berdedikasi dan bisa meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik, serta menunjukkan bahwa keberadaan kita sangat di butuhkan di dunia pendidikan," harap Kepala Sekolah di SDN Nangrak I itu.

Dalam kegiatan tersebut hadir diantaranya, Ketua PGRI Kabupaten Bogor Drs Dadan Suntana, Ketua PGRI Kecamatan Sukaraja, Kapolsek Sukaraja, Camat Sukaraja, Babinsa dan Bimas serta ratusan peserta. (GG)