-->

Galuga Center Cup II, Memperebutkan Tropi Bergilir Dinas Lingkungan Hidup

Bidik Nusantara
Monday, 3 December 2018, 14:06 WIB Last Updated 2018-12-03T07:10:26Z
KAB. BOGOR - Dalam rangka memperebutkan tropi bergilir Galuga Center Cup II, Dinas Lingkungan Hidup mengadakan kegiatan turnamen sepakbola. Bertempat di Lapangan Sepak Bola TPA Galuga Kampung Sinarjaya RT 09/05 Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Sabtu, (1/12/18).

Acara yang dibuka Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor itu, dihadiri Muspika Kecamatan Cibungbulang dengan di ikuti 21tim Kesebelasan Sepak Bola.

R. Panji Ksyatriadi, M.Si Selaku Kepala Dinas Lingkungan Lidup Kabupaten Bogor mengatakan, kegiatan ini iyalah ajang silaturrahmi antar warga se Desa Galuga.

"Ini terlaksana, pasca sukses mengadakan turnament Galuga Cup yang pertama di tempat yang sama. Titip pesan Saya, jaga sportivitas dalam kebersamaan, bagi yang berprestasi saya harapkan tidak sombong dan yang belum beruntung agar lebih bersemangat lagi," katanya Panji dalam sambutan.


Pada kesempatan yang sama Wardi selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan, mari junjung tinggi sportifitas dalam berolahraga. agar terlaksana sesuai yang diharapkan guna mempererat talisilaturrahmi diajang olahraga ini," pungkasnya. (Edoy/ M ilyas)
Komentar

Tampilkan

Terkini