-->

Dekopinda Kota Semarang Selenggarakan Diklat Wajib Pajak

Bidik Nusantara
Saturday, 15 December 2018, 21:10 WIB Last Updated 2018-12-15T15:01:44Z

SEMARANG - Dalam rangka hari belanja online nasional (Harbolnas) Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Semarang menyelenggarakan diklat wajib pajak bagi badan hukum koperasi para anggota Dekopinda, bertempat di Aula dua Dekopinda Kota Semarang Jalan Supriyadi, Sendangsari XIII, Kota Semarang.

Acara yang dihadiri lebih dari seratus orang peserta itu, juga menghadirikan Praktisi Perpajakan Ahmad Yazid selaku narasumber.

Ketua Dekopinda Kota Semarang Dr. Walid mengatakan, bahwa diklat ini bertujuan agar para peserta mengetahui bagaimana cara membuat laporan pajak, membayar pajak dengan tepat waktu dan tepat jumlah.

"Sebagai warga Negara yang baik dalam mengelola badan usaha ini kita harus taat membayar pajak, sebab pajak yang kita bayarkan tidak lain dan tidak bukan untuk pembangunan Indonesia yang lebih mandiri," katanya kepada wartawan. Sabtu (15/18).

Menurut Walid , acara yang bertakjub harbolnas ini dinilai sangat penting. Sebab, sebagai wadah gerakan koperasi Dekopin Kota Semarang wajib memberikan edukasi sebagai salah satu fungsinya terhadap gerakan koperasi," ujarnya. (Fauzi)
Komentar

Tampilkan

Terkini