Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Crazy Speed Karting Cafe & Lounge Menjadi Konsep Perayaan Anniversary Lippo Plaza Keboen Raya Bogor

KOTA BOGOR - Suasana meriah mewarnai perayaan ulang tahun yang ke dua Lippo Plaza Keboen Raya Bogor di Crazy Speed Cafe & Lounge yang terletak di lantai 6 Lippo Plaza Kebun Raya.

Mall Director Lippo Plaza Keboen Raya Bogor Henky Hiantoro menuturkan, perayaan anniversary yang kedua ini, tepatnya pada tanggal 1 Desember 2018.

"Saya mengambil Konsep Crazy Speed Karting Cafe & Lounge yang menjadi salah satu ikon di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor," ungkap Henky kepada sejumlah wartawan. Sabtu, (01/12/18) malam.

Yang mana, dirinya dari awal sangat intens sekali untuk membimbing konsep ini, karena konsep ini benar - benar akan menjadi daya tarik Lippo Plaza Keboen Raya Bogor.

"Setelah saya diskusi dengan manajemen, Crazy Speed Karting Cafe & Lounge ini memiliki dua konsep yaitu, sport (olahraga) yang sifatnya bukan main - main. Tapi memiliki edukasi serta mencari bakat - bakat pembalap untuk di kirim ke tingkat nasional. Dan di Bogor belum ada konsep antara paduan sport dengan Cafe, yang menarik semua kalangan dari anak - anak, dewasa termasuk family (keluarga)," tuturnya.

Henky berharap, dengan adanya Crazy Speed Karting Cafe & Lounge ini, akan mengangkat image dari Lippo Plaza Keboen Raya Bogor hingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat.

"Saya melihat rata - rata Sabtu Minggu kebanyakan tempat perbelanjaan di penuhi oleh turis domestik, jadi Crazy Speed Karting Cafe & Lounge ini salah satunya yang akan menarik mereka untuk datang," harapnya.

Sementara itu, Denis selaku marketing Crazy Speed Cafe mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lippo Plaza Keboen Raya dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama serta dukungannya.

"Terimakasih sudah support untuk kerjasamanya , agar lebih lebih baik lagi untuk kedepannya," ucap Denis.(Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply