Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » 2.225 KK di Desa Galuga Mendapat Dana Kompensasi Dampak Sampah

KAB.BOGOR - Sebanyak dua ribu dua ratus dua puluh lima keluarga (KK) warga Desa Galuga Kecamatan Cibungbulang mendapatkan kompensasi berupa uang sebesar seratus ribu rupiah  dengan keberadaan tempat pembuangan akhir (TPA). 

Pemberian kompensasi dilaksanakan di desa galuga yang dihadiri oleh Kepala Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, staff pemerintahan Desa, dan ribuan warga Galuga, kamis (6/12/18). 

Endang Sujana.SE, selaku Kepala Desa Galuga menyampaikan besaran bantuan kompensasi dampak TPA untuk tahun 2018 ini yang besumber dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor sebesar lima ratus dua juta rupiah (Rp.502.000.000.00)  dengan rincian 60 % Untuk BLT include pajak 11,5% , dan 40% untuk pembangunan/infrastruktur, " katanya.

"Separuhnya kami alokasikan untuk infrastuktur, Hotmix jalan, untuk rehab mesjid, termasuk drainase.

Rencana jalan yang akan di hotmik dari dana konpensasi yang 40 % menurut endang ada tiga titik, diantaranya di wilayah Rw.09 perbatasan Desa Galuga dengan Cijujung, kedua hotmix Jalan lingkungan di Kampung Cimangir Rt 05, Rt 06, termasuk Rt 10, sedangkan untuk drainasenya ada diwilayah Kampung Galuga Kaum diRt.03," jelasnya.(edoy/ ipay).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. Apakah betul itu ,dana konpkompen warga ,juga untuk pembangunan infrastruktur,bukan nya sudah jls,ada anggaran dana desa dan rutilahu,?????

    BalasHapus
  2. Apakah betul itu ,dana konpkompen warga ,juga untuk pembangunan infrastruktur,bukan nya sudah jls,ada anggaran dana desa dan rutilahu,?????

    BalasHapus