Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » 11 Tahun The Jungle Water Park Bogor, Jungle Car11a Akan Segera Hadir

KOTA BOGOR - Memasuki usia yang ke 11 tahun, The Jungle Waterpark Bogor akan menggadakan berbagai event menarik bagi masyarakat. Event dengan tajuk 'Jungle Cer11a' ini akan digelar pada 22 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019.

Selama periode liburan akhir tahun itu, pada 23 Desember 2018, pihaknya akan mengundang salah satu artis jebolan D'Academy 2 yakni Evi Masamba.

"Sedangkan pada 1 Januari 2019, The Jungle Waterpark Bogor akan menyuguhkan artis KDI yaitu Fandi," ucap Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus.

Selain itu, Minia melanjutkan, harga tiket masuk selama periode tadi, pihaknya mencoba menawarkan dengan harga promo akhir tahun.

"Dari 22 Desember 2018  hingga 2 Januari 2019 harga tiketnya Rp 100.000 perorang dari harga normal Rp 125.000. Ini berlaku setiap hari sampai masa promo habis," jelasnya.

Pengunjung yang memiliki kartu debit kredit bank tertentu serta member belanja, tambah Minia, juga akan menikmati harga promo (khusus).

Disamping akan mendapatkan fasilitas free HTM ke Jungle Festival yang berlokasi 500 meter dari The Jungle Waterpark, kami juga menyediakan berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan kepada para pengunjung, seperti home theater, TV, mesin cuci, handphone, microwave, DVD player, rice cooker, voucher belanja, voucher hotel dan lain-lain," terangnya.

Minia menjelaskan, guna semakin semarak, The Jungle Waterpark Bogor setiap harinya akan hadir berbagai event cosplay superhero, maskot, tarian tradisional, modern dance, theater kelor, live music, rampak gendang, dan akrobatik sirkus.

"Tak hanya itu saja, musim liburan dan program ulang tahun ini The Jungle juga akan membagikan es krim gratis setiap harinya selama periode 15 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply