Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Warga Yang Terkena Dampak Proyek Di Jalan RE Martadinata Diharapkan Mengadu Ke Komisi 3 DPRD

KOTA BOGOR - Nuraeni, warga yang belum mendapatkan ganti rugi atas lahan seluas 190 meter persegi yang masuk kedalam proyek pembangunan fly-over Jalan RE Martadinata mendapatkan sambutan baik dari Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bogor, Shendy Pratama.

Shendy menilai bahwa permasalahan tersebut memang sudah mulai terdengar sampai ke ruangannya, sebab seharusnya anggaran yang sudah dikeluarkan bisa segera direalisasikan ke warga yang memang membutuhkan.

"Secara detail memang saya dengar yang menjadi hambatan itu kan beberapa titik karena kan kecil-kecil dan memang itu pun kendala dari masyarakat yang belum ada laporan tertulis," katanya kepada awak media saat diwawancara diruangannya, Selasa (27/11/18).

Shendy juga meminta warga yang membutuhkan bantuan agar datang ke Komisi 3 dengan melayangkan surat audiensi secara tertulis agar Komisi 3 bisa membantu warga tersebut.

"Karena bagaimanapun dana yang sudah disiapkan akan kita tracking (lacak), kita komisi 3 membuka pintu bagi warga RE Martadinata untuk datang dan mengadukan hal tersebut," jelasnya.

Selain itu juga Shendy menilai bahwa pemkot berurusan dengan masalah tanah tidak pernah beres, sudah ada contoh kongkretnya yaitu pengadaan lahan untuk jalan R3 yang sampai saat ini belum selesai juga.

"Saya sendiri tidak ingin kasus RE Martadinata menjadi lebih parah lagi ya, jangan sampai jadi kasus R3 jilid 2," tandasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply