Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Usmar Hariman Sudah Prediksi Angkot Modern Mengalami Gesekan Dilapangan

KOTA BOGOR - Angkot Modern yang baru mengaspal sehari ternyata langsung mendapat perlawanan dari supir angkot konvensional beberapa waktu lalu.

Bahkan, Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman sudah memprediksi akan terjadinya gesekan dilapangan kalau yang dijalankan adalah program konversi angkot 3:2 dahulu bukan 3:1.

"Tugas pokok kita adalah mewujudkan konsep 3:1 dulu dengan melibatkan badan hukum yg ada, sehingga reduksi angkotnya berjalan dan masyarakat terlayani oleh bis masal," ungkapnya belum lama ini.

Tetapi dengan adanya gesekan sekarang dilapangan, Usmar takut bahwa orang-orang di lapangan hanya ganti baju saja tetapi tidak dapat melakukan revolusi transportasi baik dari infrastruktur maupun pelayanan.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya menanggapi kejadian tersebut dengan santai karena menurutnya semua program yang diluncurkan oleh Pemkot pasti ada pro dan kontranya.

"Semua program memang begitu, tidak ada program yang mulus, SSA begitu, bangun jalan tol begitu, semua begitu, semua pasti ada pro dan kontra, tinggal kita komunikasi yang baik saja dengan semua," ucap Bima saat diwawancarai usai menghadiri acara peresmian gedung baru Mapolresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kamis (01/11/2018).

Walaupun ada gesekan dilapangan, Bima menginginkan program tersebut harus terus berjalan dan juga Bima menegaskan akan tetap mendengarkan keluhan masyarakat jika merasa keberatan dengan programnya.

"Dinas (Dishub) belum laporan lagi tapi kemarin sore sudah difasilitasi oleh Dishub, intinya ini tetap berjalan terus dengan perbaikan-perbaikan gitu kira-kira," imbuhnya.

Bima juga menyadari keluhan-keluhan orang-orang yang ada di lapangan bahwa mereka takut berebut lahan dan untuk masalah premanisme, Pemkot akan berkoordinasi dengan KKSU, Organda dan Kepolisian.

"kemarin ada dua badan hukum lagi yang siap untuk bekerjasama dengan Transpakuan, jadi sebenarnya mereka sudah benar, tinggal di lapangan ini di sosialisasikan lagi dengan benar," tandasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply