Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Ribuan Warga Jasinga Ikuti Jalan Santai dan Senam Jantung Sehat KNPI

KAB.BOGOR - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 dan Hari Pahlawan ke 73, Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jasinga adakan jalan sehat dan senam jantung sehat guna mempererat silaturahmi antar warga Se Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, acara yang diikuti ribuan masyarakat tersebut, diawali jalan sehat dengan rute Start Terminal Jasinga dan finish bertempat di GOR jasinga dan dilanjutkan dengan senam jantung sehat.

Utom Bustomi selaku Ketua PK KNPI Jasinga menjelaskan, berkat dukungan dan kerjasama dari semua unsur Muspika, Pengurus KNPI, Panitia Pelaksana, OKP Ormas dan semua masyarakat Jasinga yang mendukung acara tersebut berterima kasih sehingga acara berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah berkat dukungan dari semua masyarakat Jasinga, dan bantuan dari pembina KNPI, Kang Imam Boy dan Kang Agung, acara jalan sehat dan senam jantung sehat dalam rangka sumpah pemuda dan hari pahlawan yang di adakan oleh kami selaku PK KNPI dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, kegiatan ini bertujuan mempererat dan menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat Jasinga agar dapat menjaga kesatuan dan persatuan, adapun pembiayaan acara ini murni hasil swadaya dari Pengurus KNPI jasinga, beberapa OKP Ormas, Unsur Pemerintahan Desa, Persatuan Guru Honorer, dan Masyarakat," tutur Utom Ketua PK KNPI.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Kegiatan Abdul Nafis mengungkapkan, rasa terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dan berharap kedepan KNPI dapat dilibatkan dalam segala kegiatan.

"Saya atas nama Panitia mengucapkan terima  kasih kepada Bapak Camat, Kapolsek, Danramil, Para Kepala Desa, Para Donatur,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, seluruh Masyarakat se Kecamatan Jasinga yang telah membantu, berpartisipasi, mengikuti kegiatan Jalan Santai dan Senam Jantung Sehat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus Hari Pahlawan yang diselenggarakan PK KNPI JASINGA. Semoga adanya kegiatan ini kita bisa lebih mempererat tali silaturahmi, persatuan dan kesatuan sesama warga Jasinga khususnya Pemuda, Harapan saya agar para pemangku kebijakan, Pengusaha maupun investor agar lebih memperhatikan, membimbing, membina, mengarahkan dan melibatkan kegiatan bersama PK KNPI Jasinga, tidak lupa Mari kita sama-sama mendoakan, semoga Jasinga Kedepan Lebih Baik dan  Maju Lagi," pungkas Kang Nafis sapaan akrabnya.

Sementara di usai acara, panitia bagikan doorprize kepada peserta yang mengikuti jalan santai dan senam jantung sehat yang sebelumnya sudah dibagikan kupon. (Edi/Iy)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply