Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Polres Tulungagung Berhasil Mengamankan Empat Orang Terduga Pelaku Penganiayaan

TULUNGAGUNG - Pasca terjadinya pembakaran rumah warga dan pengerusakan kendaraan roda dua di Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung. Akhirnya Kepolisian Polres Tulungagung berhasil menangkap empat orang yang diduga pelaku penganiayaan dan pengrusakan tersebut.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengatakan, permasalahan tersebut terungkap diketahui setelah tiga warga yang terluka mekaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

"Korban melaporkan dan mengaku terkena amukan massa beratribut salah satu perguruan silat yang sedang menggelar arak-arakan pada Minggu (7/10) di Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung. Hingga mengakibatkan tujuh unit sepeda motor, rumah warga dan mushola mengalami kerusakan," ungkap Kapolres kepada wartawan, Senin ( 05/11).

Ia menerangkan, penangkapan empat pelaku , sebelumnya melalui proses penyelidikan yang cukup lama dan terkuak ke-empat pelaku diketahui beralamat di kecamatan Tanggunggunung dan Karangrejo.

"Adapun keempat tersangka berinisial GA, AR, RA dan DD mempunyai peran yang berbeda. Ada pelaku penganiayaan hingga pembakaran kendaraan dan pelemparan rumah warga," terang Tofik.

Kapolres juga menjelaskan, mereka (tersangka) AR dan DD pernah mrlakukan hal yang sama di wilayah Ngunut. Menurutnya, keempat tersangka merupakan oknum anggota salah satu perguruan yang terlibat pertikaian dan berujung pembakaran serta perusakan. Pelaku juga sempat berpindah - pindah tempat sampai keluar Kota yakni Ponorogo, Pacitan, Ngawi dan Blitar," jelasnya.

Saat dimintai keterangan keempat pelaku mengungkapkan penyesalannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi," tambahnya. (Fauzi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply