Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » Pokjawan Kota Bogor Menggelar Rapat Revitalisasi Kepengurusan dan Program Kerja

Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Kota Bogor menggelar rapat kerja (raker) revitalisasi kepengurusan dan program kerja, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Senin, (12/11/18).

Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 08.00 WIB, di buka langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat dan dihadiri sejumlah pejabat diantaranya, Kabag Humas Kota Bogor Endang Suherman, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin dan Camat Bogor Tengah Agustian Syach

Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor, Ahyar Matondang mengatakan, raker tersebut guna mengevaluasi kinerja wartawan sekaligus membentuk formasi dan kepengurusan baru.

"Sebelumnya, ada beberapa pengurus Pokja tidak aktif. Makanya, kita kembali rapatkan barisan untuk merevitalisasi kepengurusan yang baru," kata Ahyar.

Ia menegaskan, kepengurusan lama banyak yang tidak sejalan dengan kepemimpinannya, sehingga mendirikan pokja wartawan tandingan.

"Mereka bentuk pokja tandingan, tapi kepungurusan pokja kami yang diakui oleh pemerintah. Jadi, kami tegaskan pokja yang sah itu pokja yang kami bentuk," tegasnya.

Dalam raker ini juga, lanjut Ahyar, pihaknya memberikan sejumlah materi pembekalan kepada anggotanya. Selain itu, Pokja juga akan melakukan beragam kegiatan bakti sosial.

Bukan itu saja, dirinya ingin sumber daya manusia (SDM) anggota meningkat. Sehingga, Pokja akan mengikutsertakan anggotanya untuk Uji Kompetensi Wartawan (UKW). "Terkait UKW, kita akan kerjasamakan dengan PWI Kota Bogor," katanya.

Ahyar memaparkan, dalam jangka pendek Pokja akan melakukan pembangunan Kantor Sekretariat Pokja Wartawan di luar pemkot. Kemudian, mendirikan Koperasi untuk kesejahteraan anggota.

"Kedepan kita berusaha dan berupaya memikirkan kesejahteran anggota, salah satunya mendirikan Koperasi," pungkasnya. (Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply