Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » Pokjawan Kota Bogor Matangkan Program Kerja Tahunan

KOTA BOGOR - Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Kota Bogor melaksanakan rapat konsolidasi pengurus dan anggota serta program kerja tahunan sekaligus melaksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H. Bertempat di skretariat Pokjawan Kota Bogor, Jalan Riau Kelurahan Baranang Siang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Sabtu, (24/11/18).

Acara yang di buka langsung oleh Pembina Pokjawan Kota Bogor, H Bustanul Daham M.S.I itu juga dihadiri jajaran Ketua pengurus dan anggota Pokja Wartawan Kota Bogor.

Pembina Pokjawan Kota Bogor H Bustanul Daham M.S.I dalam sambutannya menjelaskan, selain memperingati Mulid Nabi Besar Muhamad SAW, di hari ini kita berkumpul bersama untuk memaparkan rencana kerja kedepan. Diantaranya, program jangka pendek dan jangka panjang.

"Program kerja kedepan yaitu, pembuatan Kartu Anggota (KTA) baru, seragam, pembuatan kalender, uji kompetensi wartawan (UKW) untuk anggota Pokja dan lain sebagainya. Adapun program jangka panjang diantaranya, pembuatan Kantor Skretariat Pokja, hunian untuk wartawan (Perumahan) dan penikatan kesejahteraan untuk anggota," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pokjawan Kota Bogor H Ahyar Matondang .S.ip berharap, dengan terbentuknya susunan pengurus Pokja nuansa baru ini bida lebih solid lagi dan lebih erat lagi dalam hubungan kekeluargaannya," harapnya. (Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply