Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Pihak Adamar dan Warga Melakukan Musyawarah

KOTA BOGOR - Kepala Bidang (Kabid) Penegak Perda (Gakperda) Danny Suhendr mengatakan, pemilik Adamar Buyung Wijaya dan tetangga sebelahnya Deni Eka Jaya Putra melakukan rapat mediasi melaui musyawarah dan mufakat, bertempat di Kantor Kecamatan Bogor Timur.

"Hasil rapat mediasi Bpk Buyung Wijaya Pemilik Adamar dengan Bpk Deni Eka Jaya Putera Tetangga Sebelah Adamar, Senin 19/11 jam 13.00 s/d 16.30. Berjalan degan kondusif yaitu melalui musyawarah dan mufakat untuk bersepakat bersama - sama," kata Danny melalui pres rilis yang diterima redaksi lewat WhatsAAp mesengger. Selasa, (20/11/18).

Danny memaparkan, rapat mediasi tersebut dipimpin Camat Bogor Timur dan dihadiri Kapolsek, Danramil, Lurah Baranangsiang Serta Ketua RW. Dengan hasil, kedua belah pihak sepakat membuat pernyataan bersama diatas materai yaitu :

1. pihak Deni meminta pihak Adamar untuk bisa melakukan operasional usahanya sesuai peruntukan izinnya yaitu restoran & cafe.

2. pihak Deni meminta kepada pihak adamar untuk mematuhi jam operasional yaitu last order jam 12.00 dan musik dikecilkan volumenya serta jam 01.00 tutup, steril dari musik dan pengunjung.

3. pihak adamar akan memperbaiki titik2 peredam suara yang masih bocor atau tembus ke rumah Bpk Deni.

4. pihak adamar atas izin Bpk Deni akan menaikan tembok pagar pembantas dgn catatan temboknya yang masuk ke rumah Bpk Deni akan dirapihkan.

5. pihak Adamar meminta waktu 10 hari terhitung mulai (19/11) yaitu sampai (28/11) untuk melakukan perbaikan dan pembenahan dilokasi selanjutnya, kedua pihak akan kembali bertemu. Dan, Akan difasilitasi lagi oleh Camat Bogor Timur untuk melakukan evaluasi yaitu saling memberikan informasi dari kedua belah pihak hasil situasi yang terjadi dilokasi dan sebagai bahan lebih lanjut," paparnya. (Red)


Sumber rilis : Kabid Gakperda Kota Bogor Danny Suhendar.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply