Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Peringati Hari Pahlawan, Ratusan Kaum Ibu Senam Sehat Bareng Faisal Alatas

KOTA BOGOR - Ratusan ibu - ibu yang terbagi menjadi 10 grup se-Kecamatan Bogor Selatan ikuti gebyar perlombaan senam sehat di Lapangan Futsal Tirtania, Kelurahan Pamoyanan, Kota Bogor, Sabtu (10/11/18).

Terlihat, para kaum ibu sangat berantusias mengikuti gebyar yang diinisiasi oleh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor dapil 3 Bogor Selatan, Faisal Alatas.

Politisi dari Partai Hanura itu mengatakan, gebyar perlombaan senam sehat ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh tepatnya hari ini 10 Nopember.

"Sebagai bentuk melanjutkan perjuangan para pejuang dalam mengisi kemerdekaan ini kita harus sehat jasmani dan rohani. Sebagai generasi penerus harus mencintai olahraga agar lebih maksimal untuk mengisi perjuangan para pahlawan, karena dengan jasmani yang sehat Insya Allah kita akan maksimal mengisi kemerdekaan ini dengan baik," ucapnya.

Selain melakukan senam sehat, Faisal juga memberikan pesan kepada seluruh peserta bahwa di Hari Pahlawan ini, jangan disia-siakan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mendahului demi merebut kemerdekaan.

"Dalam mengisi kemerdekaan ini, tubuh kita harus sehat agar mental dan tubuh kita kuat. Kalau masyarakat tidak sehat tidak akan bisa membangun negara," ungkapnya.

Faisal yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bogor, mengajak kepada warga agar melakukan senam sehat seperti ini rutin di wilayahnya masing - masing sehingga warga bisa lebih mencinta olahraga dan menjaga kesehatan, karena lebih baik mencegah daripada mengobati.

Masih kata Faisal, selain senam sehat selanjutnya Ia akan mengadakan kegiatan lainnya seperti bidang kreatifitas. Menurutnya, hal itu masih harus di tanamkan kepada ibu - ibu sehingga jiwa kreatifitas mereka dapat membuahkan hasil seperti membuka wirausaha dan sebagainya.

"Nanti akan diadakan juga pelatihan - pelatihan kerja karena kita akan mencoba membangkitkan jiwa kreatifitas kaum ibu. Mudah - mudahan  dengan bekal ini mereka bisa mandiri," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply