Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Lomba Mancing HUT Korpri, PDAM Tirta Pakuan Turunkan Peserta Terbanyak

KOTA BOGOR - Lomba mancing dalam rangka HUT Korpri ke 47 tingkat Kota Bogor yang dilaksanakan di kolam pemancingan Marlin Mulyaharja, di ikuti oleh 240 orang peserta yang terbagi dalam sesi umum dan sesi VIP. 

Membludaknya jumlah peserta yang mendaftar, mendapat apresiasi dari pihak panitia lomba. BUMD PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tercatat sebagai intansi paling terbanyak yang menjadi peserta lomba, disusul peserta terbanyak kedua dari Dinas PUPR dan ketiga dari Bapenda Kota Bogor. Hampir seluruh dinas terkait di Pemerintah Kota Bogor mewakili menjadi peserta lomba untuk meriahkan HUT Korpri tersebut.

Kordinator lomba mancing, Abdul Wahid mengatakan, lomba mancing digelar di kolam pemancingan Marlin Mulyaharja. Jumlah peserta 240 orang terbagi kedalam kategori umum dan VIP. Ia juga mengapresiasi peserta yang mengikuti lomba mancing dari BUMD PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, dengan jumlah peserta 32 orang, kemudian dari Dinas PUPR dan Bapenda Kota Bogor.

"Peserta ini berasal dari berbagai dinas instansi dan mitra kerja. Dari PDAM Tirta Pakuan merupakan peserta yang paling terbanyak. Kami mengapresiasi karen setiap tahun selalu paling banyak pesertanya," ucap Wahid. 

Sekcam Bogor Tengah ini menambahkan, lomba berlangsung selama dua hari dan memperebutkan hadiah utama satu unit motor, TV, Sepeda, Kulkas 2 pintu dan berbagai hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta.

"Semoga lomba mancing tahun depan lebih meriah lagi, pesertanya semakin banyak dan hadiahnya juga," harapnya. 

Ketua panitia HUT Korpri Kota Bogor, Dodi Achdiyat mengatakan, berbagai lomba digelar dalam HUT Korpri ini, dan lomba mancing salah satu lomba yang dilaksanakan. Untuk puncak acara nanti akan digelar jalan sehat di Kecamatan Bogor Barat. Ia juga mengapresiasi panitia lomba mancing yang telah sukss menggelar lomba.

"Dengan tema lomba mancing meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme ASN ini, soliditas dan kekompakan serta peningkatan kinerja birokrat diharapkan semakin maju," ucapnya.

Salah satu karyawan PDAM, Handoyo mengatakan, ikut lomba mancing ini untuk memeriahkan HUT Korpri. Melalui lomba ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan berbagai dinas instansi di Pemkot Bogor. "Kita bisa bersilaturahmi dan menambah persahabatan melalui ajang lomba mancing ini," singkatnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply