Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » L-KPK Kabupaten Bogor Bakal Gelar Seminar

KAB. BOGOR - Kegiatan Seminar Umum Pendidikan Anti Korupsi dan Bahaya Narkoba bagi Generasi Milenial yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) Kabupaten Bogor. Akan dilangsungkan di Gedung Kesenian, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, sudah memasuki tahap akhir persiapan.

Menurut Ketua Panitia Yusuf Mulyadi, persiapan sampai hari ini sudah mencapai 99 %. Tinggal kita dalam rencananya hari Rabu besok akan melaksanakan geladi resik untuk lebih mematangkan dan memantapkan persiapan acara.

"Intinya berbagai persiapan sudah matang tinggal pemantapannya, Rabu besok kita adakan geladi resik," ungkap Yusuf Mulyadi saat ditemui di Sekretariat L-KPK. Selasa, (20/11/2018).

Yusuf Mulyadi yang juga Ketua DPC L-KPK Kabupaten Bogor ini memaparkan, kegiatan Seminar Umum Pendidikan Anti Korupsi dan Bahaya Narkoba bagi Generasi Milenial dengan tema "Generasi Milenial Berkarya Tanpa Korupsi dan Narkoba" diselenggerakan dalam rangka membantu pemerintah terkait pemahaman dan pengenalan tindakan pidana korupsi dan bahaya narkotika.

"Dan bertujuan sebagai Sosialisasi, menambah wawasan dan pengetahuan tentang hal hal anti korupsi dan bahaya narkoba," terang Yusuf yang akrab disapa bung Hery.

Kegiatan yang dalam rencananya akan dibuka oleh Bupati Bogor dan dihadiri oleh Danrem 061/Sk ini menghadirkan Narasumber diantaranya: dari KPK RI, BNN RI, Kasat Narkoba Polres Bogor, Dekan Universitas Pakuan, dan Ahli Hukum serta Manager Bos Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

Diikuti sekitar 500 peserta yang terdiri dari Para Kepala Sekolah dari tingkat SD dan SMP Se Kabupaten Bogor.

Yusuf berharap agar acara yang akan kita laksanakan bisa berjalan sukses, tertib, dan lancar.

"Dengan persiapan yang matang ini, semoga acara besok dan lusa bisa berjalan dengan baik. Semangat untuk semua kawan kawan panitia," pungkasnya. (Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply