Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Kejuaraan Piala Gelora Muda Putri Cup 2018 Antara GMP Fc dan Juve Dona Fc Berakhir Dengan Score 3-2

Foto : Tim Gelora Muda Putri Fc
KAB. BOGOR - Peluit panjang dari wasit Jaya kusuma mengakhiri pertandingan sepak bola wanita antara Gelora Muda Putri (GMP) Fc dengan Juve Dona Fc berakhir dengan score 3-2. Sekaligus menutup kejuaran piala Gelora Muda Putri Cup 2018, Berlangsung lapangan Holcim Kelapa Nunggal Bogor. Minggu, (18/11/18).

Foto : Tim Juve Dona Fc
Ketua panitia Adi GMP Fc mengatakan, pelaksanaan tunamen ini kita bekerjasama dengan Persatuan Orang Tua Murid (POM) SSB, Gelora Muda Putri dan Asosiasi Sepak Bola Askab Bogor yang akan terbentuk yaitu satu hati stu misi danjuga PT Holcim TBK.

"Saya berharap sepak bola wanita harus lebih banyak diberikan kesempatan bermain karena sepak bola wanita kabupaten Bogor sudah mulai sejajar dengan sepak bola pria," ungkapnya.

Senada dengan Ketua Gelora Muda Yeyep menjelaskan, Sepak bola wanita Kabupaten Bogor harus memiliki tempat sehingga mereka bisa mewujudkan mimpinya menjadi pemain sepak bola wanita yang berprestasi di tingkat nasional dan internasional. Apalagi tahun depan klub Liga 1 Nasional harus memiliki sepak bola wanita makanya di awali dari sekarang kita harus menyiapkannya.

"Harapan Kami sebagai pembina tentunya bagaimana anak - anak kami ini bisa berkembang dan berprestasi, berbicara sepak bola wanita memang belum begitu buming. Namun, di awali dari Gelora Muda Purti inilah khusnya Kabupaten Bogor bisa berprestasi, bahkan kita sudah menyumbangkan anak anak Tim Nas untuk berkiprah di tingkat nasional dan internasional," harapnya.(Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply