-->

Jodhi Yudono, Ketum Ikatan Wartawan Online (IWO) 'Ngamen' Penggalangan Donasi Korban Gempa Di Sulteng

Bidik Nusantara
Tuesday, 6 November 2018, 23:42 WIB Last Updated 2018-11-06T17:03:41Z
Jodhi Yudono, Ketum Ikatan Wartawan Online (IWO) 'ngamen' penggalangan donasi untuk korban gempa di Donggala, palu dan Sigi (Sulteng)) di acara pelantikan Ketua dan pengurus IWO Bogor Raya, yang berlokasi di Gedung serba guna 1,  Kabupaten Bogor, Senin (5/11/2018).


Ketum IWO pada saat 'ngamen' menyanyikan tiga lagu yang sangat syahdu didengar, sehingga membuat suasana dalam acara menjadi hening sejenak, serta membuat para tamu undangan takjub melihat sesi 'ngamen' di acara tersebut.

Seiring berlangsungnya sesi Judhi Yudono  'ngamen', tak luput mata para tamu undangan dan seluruh anggota IWO Bogor Raya terkesima dengan spontanitas yang dilakukan oleh AKP. Yuni Astuti, Humas Polresta Kota Bogor dengan 'ngecrek' mengambil kotak dus untuk menggalangkan donasi di momen tersebut, dengan nominal dana yang terkumpul mencapai dua juta rupiah.

AKP Yuni Astuti mengatakan, pada saat Ketum IWO 'ngamen' dengan spontanitas saya langsung kepikiran dan bertindak sedemikian rupa, untuk membantu momen 'ngamen' Ketum IWO", ungkap AKP Yuni Astuti menuturkan lewat telpon WhatsApp messenger, Selasa (6/11/18).

Apresiasi pun terucap dari Ketua dan anggota IWO Bogor Raya atas spontanitas yang dilakukan oleh AKP Yuni Astuti, dalam momen 'ngamen' di acara pelantikan Ketua dan pengurus IWO Bogor Raya, Senin (5/11/2018).(Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini