Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » IWO Bogor Raya Melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Pengurus

BOGOR - Untuk mengisi kekosongan pengurus yaitu wakil ketua dan bendahara umum serta evaluasi kinerja para pengurus harian (Ikatan Wartawan Online) IWO Bogor Raya, Pengurus Daerah IWO Bogor Raya menggelar rapat koordinasi, Selasa (27/11/18).

Rapat yang diselenggarakan di Sekretariat IWO Bogor Raya, Jalan Pangeran Sogiri, Ciheuleut, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara ini dipimpin langsung oleh Ketua IWO Bogor Raya, Didin HMY dan Dewan Etik Agus Purwanto serta dihadiri sejumlah ketua bidang organisasi.

"Rapat ini merupakan kegiatan rutin bulanan untuk mengevaluasi dan laporan pertanggunjawaban kinerja masing-masing bidang," kata Ketua IWO Bogor Raya yang akrab disapa Kang Brodin.

Kang Brodin menambahkan, sehubungan adanya kekosongan Bendahara dan Wakil Ketua, maka dalam rapat ini sekaligus untuk menentukan Plt Wakil Ketua dan Plt Bendahara Umum yang ditunjuk melalui musyawarah mufakat dan hasil voting dari seluruh pengurus yang hadir dalam rapat.

"Selanjutnya, hasil pemilihan wakil ketua dan bendahara tersebut akan disampaikan kepada Pengurus Pusat untuk pengajuan perubahan data kepengurusan," tambahnya.

Dari hasil musyawarah itu, terpilih sebagai wakil ketua yakni Nopi Hidayat sedangkan untuk bendahara umum Ria Camelia Mainake. Selain pergantian wakil ketua dan bendahara, PD IWO Bogor Raya juga melakukan revitalisasi pengurus lain yaitu Wakil Bendahara yang ditugaskan kepada Wiwik Wiyati dan Wakil Humas yang dijabat oleh Dadan Gandara.

"Semoga wakil ketua dan bendahara umum terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik juga dapat lebih bersinergi dengan bidang-bidang lainnya, sehingga bisa turut memajukan IWO, khususnya IWO Bogor Raya, dan program kita yang turut mencerdaskan generasi bangsa dalam road show Think Before Click ke sekolah-sekolah nantinya,"  harap Kang Brodin. (IWO BOGOR RAYA)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply