Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » HUT Megaswara Ke 45, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat

KOTA BOGOR - Ribuan masyarakat tumpah ruah di lapangan GOR Pajajaran untuk mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Megaswara ke 45, Minggu (18/11/18). Jalan sehat dimulai dari GOR Pajajaran ke Jalan Ahmad Yani hingga ke kawasan Warung Jambu dan kembali ke lapangan GOR Pajajaran. Hadir dalam acara itu Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, pendiri LBH Satu Keadilan Sugeng Teguh Santoso dan berbagai pihak lainnya.

GM Megaswara, Alvin Permadi Hambali mengatakan, antusias warga sangat tinggi mengikuti acara jalan sehat yang di ikuti oleh sekitar 4700 orang peserta dari berbagai wilayah khususnya Kota dan Kabupaten Bogor. "Kita berbagi kebahagiaan dengan seluruh masyarakat di HUT Megaswara ke 45 tahun ini," ucapnya. 

Lanjut Alvin, jalan sehat ini melibatkan juga anak yatim piatu dengan diberikannya tiket secara gratis untuk hadir disini. Selain jalan sehat, disini juga diadakan lomba mewarnai yang di ikuti oleh 320 peserta untuk tingkat TK, Paud dan SD. Acara lomba mewarnai di laksanakan di stadion GOR Pajajaran. Jalan sehat dimeriahkan oleh berbagai hadiah, dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor dan 1 tiket umroh.

"Kita juga menggelar festival Jumba yang di ikuti sebanyak 400 peserta. Sejumlah bintang tamu juga hadir di acara ini, diantaranya artis dangdut terkenal Nita Thalia, Pilot Band, Esensi Band dan sejumlah artis artis lokal lainnya," jelasnya.

Dengan kegiatan ini, Alvin berharap mudah mudahan radio Megaswara menjadi nomor satu di Jabodetabek karena tiga tahun ini jumlah pendengar radio sangat minim dan Megaswara ada di posisi ke tujuh Se-Jabodetabek dengan 1,5 juta jumlah pendengar. Megaswara pernah meraih masa ke emasan sekitar 2013 lalu, dimana Megaswara meraih peringat ke 3 se-Jabodetabek dengan jumlah pendengar 2,5 juta pendengar.

"Budaya mendengarkan radio sudah berkurang, karena tergeser kemajuan teknologi. Kami berharap Megaswarana tetap menjadi radio terbaik yang memberikan pendidikan, menghibur dan jadi media sosial kontrol," harapnya.

Sementara, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengapresiasi jalan sehat serta acara lainnya. "Semoga Megaswara Radio dan TV nya selalu jaya dan masyarakat semakin mendapatkan edukasi," ucap Usmar. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply