Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Dinilai Peduli Rakyakat HSM Terus Mendapat Dukungan Dari Masyarakat

KAB. BOGOR - H. Slamet Mulyadi, atau yang akrab dipanggil HSM, salah satu anggota dewan Kabupaten Bogor dari fraksi PDIP, yang kini mencalonkan kembali, dipastikan mendapat dukungan daru masyarakat. Hal itu dikarenakan, selama satu periode dirinya menjadi anggota dewan berbagai kontribusi kepada masyarakat telah dibuktikan.

Salah satu bukti kontribusi yang telah diberikan diantaranya melalui dana aspirasi, HSM telah banyak membantu kepada pemerintahan Desa Cipayung Datar, yakni dengan membangun kantor desa tersebut senilai dua miliar rupiah. Akibatnya, Kantor Desa Cipayung Datar itu kini menjadi kantor desa paling bagus di wilayah dapil 3.

Selain itu, berbagai fasilitas umum yang tersebar di desa-desa juga tak lepas dari perhatiannya seperti pengadaan sumur bor untuk warga Sukagalih, Kecamatan Megamendung juga mobilisasi terhadap pelayanan kesehatan jika ada warga yang meminta bantuan.

"Kita selaku masyarakat di Kecamatan Megamendung, sosok HSM kita nilai selama ia menjadi anggota dewan benar benar memperhatikan dan mengapresiasi jika ada keluhan masyarakat. Kontribusi beliau sudah kita rasakan. Sebagai bukti nyata, Ia telah membantu pembangunan kantor Desa Cipayung Datar dengan anggaran yang cukup fantastik," kata Sudirman salah satu tokoh masyarakat di Megamendung kepada Wartawan.

Sudirman mengungkapkan, dengan demikian, masyarakat Megamendung akan terus mendukung anggota dewan yang peduli kepada rakyatnya.

"Kami selaku masyarakat tentunya akan mendukung wakil rakyat yang telah terbukti sangat peduli kepada rakyatnya," ungkap Suhardiman.

Terpisah, ketua tim sukses HSM, Iwan Darmawan,SE membenarkan hal tersebut. Menurutnya, hingga saat ini dukungan kepada HSM terus bertambah, bahkan mereka rela menjadi tim sukses untuk kemenangan HSM di Pileg tahun 2019 mendatang.

"Ya sosok seperti HSM perlu kita dukung. Karena, kita selaku warga mengakui hanya beliau yang aspiratif. Coba kita lihat dan simak, untuk di dapil 3 selama satu periode, kontribusi anggota dewan kepada warganya cukup minim. Bahkan ada anggota dewan yang setelah jadi cuek, namun berbeda dengan SHM. Kerena itu, kita selaku tim kemenangan HSM, akan menyukseskan kembali di pileg nanti," kata Iwan Darmawan yang juga aktif di berbagai organisasi salah satunya sebagai Dewan Penasehat di Forum Pers Independent Indonesia (FPII)

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak tergiur praktik politik uang, karena selain melanggar aturan dan bisa berurusan dengan hukum hal tersebut juga dapat merusak pelaksanaan pemilu yang jujur dan adil.

"Kita mengharapkan partisipasi warga untuk menjadi warga yang cerdas pemilu, jangan tergiur oleh bujuk rayu berbau politik uang. Tapi lihat kedepan untuk memilih wakil rakyat yang benar-benar peduli kepada rakyatnya," pungkas Iwan Darmawan yang juga Penasehat redaksi 87 Online News dan Bidik Nusantara. (Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply