Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » Didin MHY Resmi Dilantik Sebagai Ketua IWO Bogor Raya

BOGOR - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP IWO Jhodi Yudono. Bertempat di Gedung Serba Guna 1, Komplek Pemetintahan Kabupaten Bogor, Senin (5/11/18).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka dari Ketua Umum DPP IWO kepada Didin MHY yang didaulat menjadi Ketua IWO Bogor Raya periode 2017 – 2022 yang didampingi segenap pengurus dan disaksikan Unsur Muspida Kota dan Kabupaten Bogor.

"Organisasi IWO sebagai pengemban amanah peradaban di tengah kondisi bangsa yang diserbu oleh berita bohong atau hoax. Untuk itu pengurus IWO Bogor Raya harus menjadi bagian pengemban amanah itu," ungkap Jhodi Yudono.

Sementara itu, Ketua IWO Bogor Raya, Didin MHY melalui ketua panitia, Sugandi menuturkan meskipun baru dilantik IWO Bogor Raya telah memiliki 45 anggota yang aktif di media online. Ia berharap, dengan dilantiknya pengurus daerah IWO Bogor Raya ini diharapkan kedepannya dapat lebih bersinergi baik dengan intansi pemerintahan, Institusi, lembaga maupun perusahaan dan individu dalam hal penyampaian informasi guna membantu mewujudkan suksesnya pembangunan khususnya diwilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

"Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama maupun kritik yang membangun dari semua pihak agar kami dapat menjalankan tupoksi pers yang lebih baik sesuai dengan kode etik jurnalistik dan Undang-Undang Pokok Pers. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat dalam hal penyampaian informasi," tuturnya.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan Diskusi Publik yang mengangkat tema 'Wartawan Dalam Pusaran Pileg dan Pilpres 2019' dipandu Presenter Kompas TV, Frisca Clarissa sebagai moderator.

Diskusi publik dibuk oleh Bupati Bogor yang diwakili Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika Diskominfo Kabupaten Bogor, Beti Sugiarti, kemudian oleh Walikota Bogor yang diwakili Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bogor, Drs Endang Suherman, serta sambutan Danrem 061/Sk yang dibacakan oleh Mayor Inf. Ratno Sudarmadi, SE selaku Kepala Penerangan Korem 061/Sk.

Dalam dialog publik itu, sebagai Narasumber diantaranya, Ketua KPU Kota Bogor Drs. Undang Suryatna, M.Si., Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor Irvan Firmansyah, Ketua Umum Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) Atiek Yulis Setyowati yang juga Pengamat sosial, Kapenrem 061/Suryakancana Mayor Inf. Ratno Sudarmadi,SE., Ketua Umum DPP IWO Jhodi Yudono dan Iptu. Hidayat, KBO Reskrim Polres Bogor. (IBRA)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply