Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Delif Subeki : Jika Terpilih Menjadi Ketua PSSI Askab Bogor Akan Lebih Serius Membina Sepak Bola Wanita

KAB. BOGOR - Calon Ketua PSSI Askab Bogor, Delif Subeki, SE mengatakan sepak bola wanita kabupaten Bogor harus memiliki tempat di asosiasi Kabupaten Bogor  sebagai wadah pembinaan berkelanjutan dan terarah.

Hal itu dikatakan Delif saat menghadiri Sepak Bola Wanita Turnamen Piala  Gelora Muda Putri 2018 yang berlangsung di Lapangan PT Holcim Kecamatan Kelapa Nunggal Kabupaten Bogor, Minggu (18/11).

Anggota Exco PSSI Asprov Jawa Barat menjelaskan Turnamen Sepak Bola Wanita yang diadakan Gelora Muda sangat penting mengingat turnamen ini merupakan ajang seleksi untuk mengikuti turnamen Sepak Bola Wanita Jawa Barat yang akan digelar pada bulan Desember 2018 mendatang.

"Jika sepak bola wanita kabupaten Bogor tidak ikut serta pada turnamen sepakbola wanita Jawa Barat maka kesempatan pemain sepak bola wanita kabupaten Bogor tidak akan ikut serta pada kejuaraan PON 2020 di Papua," jelasnya.

Delif menegaskan jika pada KLB PSSI Askab Bogor, 15 Desember 2018 mendatang, dirinya terpilih menjadi Ketua PSSI Askab Bogor, dirinya akan lebih serius membina sepak bola wanita kabupaten Bogor.

"Sepak Bola Wanita sudah sejajar dengan sepak bola pria, untuk itu jika saya menjadi Ketua PSSI Askab Bogor, akan membentuk Asosiasi Sepak Bola Wanita Kabupaten Bogor," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Gelora Muda Yeyep didampingi Coat Adi berharap sepak bola wanita harus lebih banyak diberikan kesempatan bermain karena sepak bola wanita kabupaten Bogor sudah mulai sejajar dengan sepak bola pria.

"Sepak bola wanita Kabupaten Bogor harus memiliki tempat sehingga mereka bisa mewujudkan mimpinya menjadi pemain sepak bola wanita yang berprestasi di tingkat nasional dan internasional. Apalagi tahun depan klub Liga 1 Nasional harus memiliki sepak bola wanita makanya dari sekarang kita harus menyiapkannya," ungkapnya. (Gan/Nan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply