Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Dekopin Beri Pelatihan Jurnalistik PIP Jawa Timur

SURABAYA - Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Jawa Timur menggelar pelatihan jurnalistik bagi wartawan Pusat Informasi Perkoperasian (PIP), . Bertempat di Hotel Yellow Surabaya, Sabtu ( 17/11) 

Pelatihan tersebut dibuka Ketua Bidang Advokasi dan Sosialisasi ,Drs.HM. Loeqman Al Hakim,SH,MM,M.hum,CPHR mewakili Ketua Dekopin dengan di hadiri puluhan pengurus dan penggerak koperasi yang berasal dari di Jawa Timur.


Ketua Panitia Pelatihan jurnalistik, Drs.Sularso,MM dalam sambutannya menjrlaskan, kegiatan ini berupaya menjadikan PIP news Jatim menjadi pusat informasi perkoperasian di Jawa Jimur.

 "Sehingga, apapun kegiatan koperasi baik rapat anggota maupun kegiatan lain dapat disampaikan ke PIP News. Dimana nanti pemberitaan tersebut dapat menjadi Nilai plus bagi koperasi," jelasnya.

Sementara itu, Drs.HM. Loeqman Al Hakim,SH,MM,M.hum,CPHR yang juga bertindak sebagai pemateri menambahkan, PIP memiliki peran penting sebagai media koperasi yang non komersial, mengimbangi media mainstream yang komersial dalam memberikan informasi tentang perkembangan koperasi dan membangun image pisitif bagi perkembangan koperasi.

Pada kesempatan tersebut Kepala Wilayah PIP, Sucipto ST mengharapkan PIP News Jatim dapat menjadi media pengawal koperasi menjadi sodok Guru Perekonomian Indonesia.

"Besar harapan saya, untuk semua pengurus koperasi dapat berkontribusi aktif dalam pemberitaan di PIP News ini. Demi terwujudnya Koperasi menjadi sosok guru perekonomian Bangsa melakui pemberitaan di PIP News Jatim," pungkasnya.(Fauzi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply