Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Eddy Soeparno Ajak Kader PAN Dan Konstituen Nobar Film Hanum & Rangga Di Kota Bogor

KOTA BOGOR - Partai Amanat Nasional (PAN) secara serentak di berbagai daerah seperti di Bandung, Semarang, Surabaya, DIY, Pekan Baru, Medan dan kota - kota lainnya termasuk Kota Bogor, mengadakan nonton nareng (nobar) film Hanum & Rangga: Faith and the City.

Bertempat di Cinemaxx Lippo Plaza Ekalokasi, Kota Bogor, Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 1 Dapil Jabar III (Kota Bogor – Kabupaten Cianjur), Eddy Soeparno mengajak para caleg PAN dan masyarakat pemilih (konstituen) se-Kota Bogor untuk nobar karena menurutnya film karya Hanum Salsabila Rais yang juga anak pendiri PAN, Amien Rais, ini sangat bernuansa religi dan mengedukasi.

"Film yang dilaunching secara premiere ini memberikan kita gambaran kehidupan dari sebuah pasangan muda yang berjuang di awal karirnya, namun semua perjuangannya itu tidak lepas dari ketaatan mereka dalam memegang teguh prinsip - prinsip islami," ucapnya, Kamis (8/11/18).

Sekjen DPP PAN ini menuturkan, nobar ini sebuah inovasi baru dari bentuk sosialisasi untuk mengajak para kader - kader PAN sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap konstituen yang selama ini selalu giat mendukung.

"Kami melakukan sosialisasi dalam berbagai bentuk, tidak hanya tatap muka saja tetapi dalam bentuk yang lain seperti pembekalan, edukasi dan lainnya serta sekaligus menghibur konstituen kita juga," ungkapnya.

Lebih lanjut, Eddy mengaku senang. Animo konstituen sangat luar biasa, bahkan ternyata banyak konstituen - konstituen yang sudah meminta untuk diajak nobar.

Disisi lain, Eddy pun menyoroti kualitas film nasional yang menurutnya saat ini tengah menanjak kualitasnya. Menurutnya, film - film lokal tidak kalah menarik dengan film luar negeri. 

"Saya yakin industri film nasional dalam beberapa waktu ke depan akan menunjukan kemajuan yang luar biasa. Oleh karena itu kita sebagai anak bangsa harus menghargai film - film yang di produksi oleh anak bangsa dengan menontonnya," imbuhnya.

Eddy menambahkan, dengan adanya kebersamaan ini, diharaokan para konsituen bisa tambah bersemangat termasuk para caleg - caleg yang hadir sehingga bisa bersemangat untuk berjuang di tahun politik 2019 mendatang.

"Perjuangan kita masih panjang sampai bulan April 2019. Jadi ini adalah bagian dari kebersamaan kita serta untuk meningkatkan semangat. Mudah - mudahan apa yang diperjuangkan oleh kita bertambah kuat dengan adanya keterikatan dan kebersamaan ini," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply