Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Tiga Pengurus Laboratorium FEBI UINSA Resmi Dilantik

SURABAYA - Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya ( UINSA ) secara resmi melantik Pengurus di 3 Laboraturium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ( FEBI ). Bertempat di Gedung Self Access Center (SAC) UINSA Surabaya, Jumat (19/10/18).

Acara yang berlangsung dari pukul 08 :00 itu, di hadiri sekitar 86 pengurus dari 3 Laboraturium 22 Pengurus Kopsyarma UINSA, 29 pengurus Galeri Investasi Syariah(GIS), dan 35 pengurus Griya Derma ( ziswaf ). Acara Tersebut Berlangsung mulai pukul 8 hingga 11 siang ini.(19/10/2018)

Dalam Acara pelantikan dan Serah Terima jabatan tersebut juga hadir diantaranya, Wahidah zein Br Siregar, Dra., MA., Ph.d (Wakil rektor 1) ,Prof. Dr. H. Ma'shum, M.Ag (Wakil rektor 3) ,Dr. Sirajul Arifin, S.Ag., S.S., M.E.I ( wakil dekan 1 ),Dr. Mugiyati. MEI ( wakil dekan 2 ) , Drs. H. Nur kholis, M.Ed.Admin., Ph.d ( Wakil Dekan 3 ), Dr. Fatmah, ST, MM ( kepala laboratorium FEBI ) serta jajaran pimpinan dan dosen fakultas ekonomi dan bisnis islam lainnya.

Adapun yang dilantik oleh Wakil Dekan 3 FEBI UINSA melantik pengurus dari 3 Laboratorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan masing-masing ketua diantaranya M. Rizki Fahrurrazi (Kopsyarma febi uinsa ) ,M. Ainul Yaqin (GIS) , M. Harfiar Baidlowi (Griya Derma).

M.Rizki Fahrurrazi selaku Ketua Umum Kopsyarma FEBI UINSA mengungkapan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut

"Alhamdulillah pelantikan dan serah terima kepengurusan Laboratorium FEBI UINSA hari ini tadi berjalan sukses," ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan langkah awal sinergitas antar ketiga laboratorium yang ada di FEBI UINSA yaitu koperasi syariah mahasiswa, galeri investasi syariah, dan griya derma.

"Semoga dengan sinergitas ketiga lab ini mampu memberikan manfaat terutama kepada mahasiswa sebagai pembekalan mereka baik dalam bidang perkoperasian, investasi, maupun ziswaf, serta dengan adanya ketiga laboraturium ini diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan kampus UINSA," pungkasnya. (Fauzi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply